Posted by : ina kawaii Sabtu, 19 November 2016

Tak ada yang lebih mengagumkan ketika bersahabat baik dengan pasangan, dimana kita bisa lakukan banyak hal, entah untuk hal yang penting bahkan hal yang tidak penting sekalipun.
Kita bisa lakukan apapun yang kita sukai, dengannya tanpa batas tapi tetap sopan & menghargainya.
Tidak hanya disaat yang berbahagia, bahkan di situasi & kondisi terburuk kita, kita membutuhkan orang yang dapat mendengarkan & memberikan solusi terbaik, bersyukurlah bila menemukan sosok terbaik itu.


Pasangan yang baik bukan hanya dia yang selalu menuruti mau kita, tetapi dia juga yang bisa menjaga & mengingatkan kita saat kita salah, dan mendekatkan kita dengan sang pencipta. Beruntunglah kita bila telah menemukan orang yang begitu mencintai kita, karna tidak banyak orang yang bisa menjadikan pasangannya sebagai sahabat baik.
Bila kita melihat kehidupan saat ini banyak pula yang menikah dengan pasangan yang tidak sesuai dengan hati, entah  mungkin karna pasangan kaya raya, sekedar wajah tampan / cantik, atau juga karna keterpaksaan dari orang tua atau menikah karna takut umur. dan banyak pula kasus perceraian yang diakibatkan tidak saling mencintai atau mencintai sebelah pihak, maka dari itu cara terbaik adalah pendekatan komunikasi.
Dia adalah sahabat baik saya, teman bermain game, teman bertengkar, teman berbagi cerita, banyak hal gila yang saya lakukan dengannya. Tak pernah tau sebelumnya bahwa dia memiliki sifat yang begitu freak & absurd, sedikit menjengkelkan tetapi dia begitu menyenangkan,
Dia sahabat baik saya, orang tuapun percaya jika saya pergi dengannya bahkan sampai keluar kota, karna mereka percaya dia dapat menjaga saya,
Dia sahabat baik saya, tak romantis tapi penuh pengertian, selalu tau apa yang saya mau tanpa saya jelaskan, yaa dia pria yang peka, :)
Dia partner hidup masa depan dan saya yakin dia yang terbaik, tidak kaya, biasa saja, tidak neko-neko, tapi saya yakin dia akan jadi ayah yang tangguh.
Kita punya mimpi yang sama, pemikiran yang sama, cita-cita yang sama, memulai semua dari 0, kita akan segera menaiki rollercoaster kehidupan, dunia baru setelah proses pendewasaan, sampai nanti menemui masa penuaan & akhirnya tutup usia.

aku siap denganmu, menuju hidup baru, aku tidak takut tantangan karna aku punya kamu..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ina Kawaii - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -