Posted by : ina kawaii Sabtu, 05 November 2016

Best Partner

Yaa Allah terima kasih atas berkah-Mu yang begitu luar biasa. Memang Kau selalu menempatkan sesuatu sudah pada tempatnya. Janji-Mu selalu tepat & kau tentukan disaat yang tepat. Ini semua terasa seperti keajaiban & aku percaya, tidak ada keraguan lagi. Kau berikan aku keluarga yang utuh & hebat, orang tua yang baik, adik yang manis & pintar, teman yang asik, dan kekasih yang ISTIMEWA, everything is PERFECT.. seperti yang aku mau.

Pada akhirnya engkau kirimkan seseorang yang hebat, yang telah aku nanti selama ini. Dia yang menerima aku apa adanya, dia yang tau semua tentang aku, dia yang terima kekurangan & kelebihanku,  dia yang selalu mengerti apa mau-ku, dia yang selalu memanjakanku, dia yang sempurna untuk-ku, dia tau bagaimana cara menempatkanku, tak mengekangku, tapi selalu menjaga-ku. Tak pernah marah bila aku salah. Astaga tuhan ciptaanmu ini benar-benar membuatku bahagia, tak henti-hentinya aku berucap syukur atas kedatangannya di dalam hidupku.. ya memang sangat berlebihan, tapi pada kenyataanya, aku sangat bahagia. Entah kenapa pria yang kau pilihkan untuk-ku ini sangat sempurna.


اَلْخـَبِيـْثــاَتُ لِلْخَبِيْثـِيْنَ وَ اْلخَبِيْثُــوْنَ لِلْخَبِيْثاَتِ وَ الطَّيِّبَاتُ لِلطَّيِّبِيْنَ وَ الطَّيِّبُوْنَ لِلطَّيِّبَاتِ.

“ Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik." (Qs. An Nur:26)

Pria yang lembut, tak pernah sedikitpun menyakiti hati, dia yang selalu sabar & benar-benar menjaga hubungan tetap utuh. Dia yang membiarkanku untuk tetap jadi diri sendiri, bersamanya hidupku istimewa. Begitu nyaman-nya setiap saat, waktu selalu berlalu begitu saja, tak cukup sejam, sehari, seminggu, sebulan.. aku mau terus setiap hari dengannya. Tak pernah sedikitpun merasa bosan, berbincang-bincang tentang apapun terasa meyenangkan.

Begitu cintanya aku kepada-nya, dia yang berani melamarku dan bersedia membawaku kekehidupan baru.. yaa terima kasih kamu telah memilihku untuk jadi pendamping hidup kamu. Aku merasa menjadi wanita yang benar-benar beruntung untuk menemani masa depan-mu, menjadi ibu untuk anak-anakmu kelak. Untuk kali ini aku tak akan pernah melepaskan pria ini, aku berjanji tidak akan pernah mengecewakannya sedikitpun.


Bismillah.. Go to January..
Terima kasih atas hadirmu..
Pasangan, Partner, Teman, Sahabat, Musuh, Pacar, Kekasih Terbaik.
Saat terbaik dalam hidup-ku adalah bersama-mu, Singkat kata aku "BAHAGIA"
#August 14, 2015 - forever








Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ina Kawaii - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -