Posted by : ina kawaii Selasa, 22 November 2016


namanya panda, dia kucing bukan binatang "panda", anggora pesek jantan hitam putih yang jutek banget ngalahin perawan tua,, temen tidur gue dikamar. udah 6 bulan tinggal bareng, tapi ini kucing ga ada lucu-lucunya ga kayak kucing persia gue sebelum-sebelumnya. kucing biasanya sayang sama majikan bakal jilat-jilat ato ngedusel dibadan majikannya, beda sama panda, cara dia sayang sama gue itu dengan nyakar + ngegigit. *warbyazahh...
biasanya pun kucing akan selalu bersikap manis & selalu cari perhatian ke majikannya, berbanding terbalik sama si panda, ga ada sikap manis & ga ada meongan ke gue, ga pernah nyari perhatian ke gue, sangat menyebalkan, bahkan kalo diajak bercanda dia bakal ngeluarin suara geraman ga suka,, sampe gue paksa bercanda & akhirnya dicakar + digigitlah gue *astaga :'v
yang lebih menyebalkan itu saat dia lapar.. selalu ngikutin klo gue lg jalan dirumah + pasang muka innocent ditambah sedikit suara meongan kecil, bikin gue iba (berharap gue buka kulkas), yaa mau ga mau gue kasih makan, ternyata panda bersikap manis kayak gitu ga cuma sama gue, sama orang rumah yg lain juga begitu.. bayangkan dirumah ada 7 orang, dia selalu minta makan dengan orang yg berbeda, pantesan tekor gue beli makanan kucing terus.
but, gue seneng tiap gue capek pulang kerja, panda obat yg ampuh ilangin stress gue.. seperti biasa tiap gue pulang, dia selalu ngikutin jalan gue dirumah (minta makan). gemessnyaaaa,, gue gendong, gue unyel-unyel badannya, elus-elus kepala + lehernya.. entah kenapa seneng banget sama kucing :3
setelah kehilangan momon, kukang kesayangan yg dicolong orang, gue adopsi si panda, ga bisa idup tanpa hewan peliharaan..
yang betah yah nak dirumah, makanlah yg banyak,, mama bisa kasih kamu makan yg cukup (sebentar lagi panda obesitas :V)... mama sayang kamu :*

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ina Kawaii - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -