Posted by : ina kawaii Selasa, 29 November 2016

senang, sedih, takut, stress, panik, pesimis, kesel, sensitif, marah, baper, gregetan, bahagia, sedikit kecewa, bangga, pasrah, capek, semua rasa bener-bener gue dapetin, ga bisa dijelasin (dijelasin juga panjang & ga akan ngerti) mungkin buat beberapa orang yang udah menikah untuk pertama kalinya pasti pernah ngalamin kondisi yang gue rasain *perasaan sebelum nikah*.
saat sohib gue nikah akhir januari 2016, gue yang selalu ngedampingin dia dari 0, dan gue ngeliat betapa down'nya dia, hampir mau kabur & ga mau nikah..wkwk.... gue yang selalu coba sabar-sabarin dia, kasih saran ini itu, memang banyak halangan & rintangan yang bisa bikin hati jadi goyah. intinya kembali ke tujuan awal, kenapa mau menikah?, kenapa mau dengan dia?, kalian jalanin berdua, sabarin aja, ikhlas.. harusnya semua resiko & konsekuensi udah harus diterima matang-matang, bla.. bla.. bla.. bla.... memang memberi saran itu paling gampang, dan sekarang gue udah ada di posisi temen gue dimana gue sekarang adalah CaPeng (Calon Penganten). ternyata gampang susah gampang susah.. let it flow itu ga semudah ngebalikin telapak tangan.. kata orang "pasrahin aja", gilak.. mana bisa,,
ada aja masalah yang dateng, udah selesai 1 dateng lagi yang lain.. mungkin rintangan ini belum seberapa dibanding setelah nikah,, perjalanan menuju hari H tinggal ngitung hari, masih banyak persiapan yang kudu dikelarin satu-satu, kudu pokus step by step.. yaa allah permudahkanlah jangan dipersulit, ujiannya jangan ditambah lagi,, udah cukup ujian UAN SMA & ujian sidang aja yang susah, boleh deh dikasih ujian tapi jangan susah-susah :')

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ina Kawaii - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -