Posted by : ina kawaii Minggu, 16 Juni 2013

Shio Kuda
1918, 1930, 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002 dan 2014.
 
Kepribadian:
Menduduki posisi ke-7 di Zodiac Cina, Kuda melambangkan karakter seperti kekuatan, energi, dan alam. Mereka berkembang ketika mereka menjadi pusat perhatian. Selalu mencari waktu yang baik, mereka pandai menjaga hati orang banyak dengan humor dan kecerdasan mereka. Mereka sangat cerdas sehingga mereka mampu memahami subyek baru dengan mudah. Mereka juga mampu multi-tasking namun mereka tidak selalu menyelesaikan apa yang mereka mulai karena mereka selamanya mengejar kesempatan berikutnya. Mereka jujur, ramah dan berpikiran terbuka. Mereka mungkin agak terlalu berpusat pada diri mereka sendiri dan dikenal suka membuat ulah ketika situasi tidak sejalan dengan mereka.
Kesehatan:
Mereka sangat sehat, kemungkinan besar karena mereka mempertahankan pandangan positif terhadap kehidupan dan mungkin juga karena mereka cukup atletis. Mereka menyukai ruang terbuka dan kebebasan. Mereka biasanya akan hanya merasa sakit ketika mereka merasa terperangkap sesuatu masalah.
Karir:
Mereka menikmati posisi di mana mereka dapat berinteraksi dengan orang lain. Mereka tidak suka menerima perintah dan mereka akan menjauhi dari pekerjaan yang terlalu monoton. Mereka mampu memahami hal baru dengan mudah sehingga membuat mereka mampu menangani pekerjaan apa pun. Mereka komunikator yang efektif dan menikmati kekuasaan. Pilihan karir  meliputi: humas, perwakilan penjualan, wartawan, instruktur bahasa, penerjemah, bartender, artis, guide tour, pustakawan atau pilot.
Pergaulan:
Mereka bertindak spontan, dapat dipercaya, ramah dan suka dikelilingi oleh kerabat dan teman-teman. Mereka biasanya memiliki banyak kenalan, dan membuat teman baru hampir setiap hari, tetapi mereka tidak pernah bergantung pada teman-temannya. Meskipun mereka orang kepercayaan yang baik, mereka adalah orang-orang independen dan menikmati waktunya  sendiri. Mereka bisa berjuang dengan objektif dan egois, sehingga mudah marah jika mereka tidak mendapatkannya.
Lima Elemen Shio Kuda:

Shio Kuda Logam – Tahun 1930 dan 1990
Mereka berjiwa bebas dalam setiap tindakan, dan jika dibuatkan suatu komitmen maka itu adalah cara termudah untuk menakut-nakuti mereka. Mereka lebih memilih melompat dari satu hubungan ke hubungan yang berikutnya. Mereka cenderung menjalin hubungan yang baik dalam kemitraan.
Shio Kuda Air – Tahun 1942 dan 2002
Mudah beradaptasi namun suka ragu-ragu, mereka memiliki kecenderungan untuk mengikuti arus. Mereka sulit membuat kesimpulan dan sebagai akibatnya, mereka selalu tampak membingungkan. Dan meskipun mereka berperilaku seperti itu, sebagian besar orang-orang tetap senang berada di dekatnya.
Shio Kuda Kayu – Tahun 1954 dan 2014
Stabil dan kuat, mereka lebih mampu membuat keputusan. Mereka berinteraksi sangat baik dengan orang lain, sebuah sifat yang memungkinkan mereka untuk memiliki hubungan pribadi dan profesional yang lebih sukses.
Shio Kuda Api – Tahun 1906 dan 1966
Mereka mencintai kehidupannya dan selalu siap untuk berubah karena perubahan selalu lebih menarik bagi mereka. Mereka sangat keras kepala.
Shio Kuda Tanah – Tahun 1918 dan 1978
Mereka akan bekerja untuk memenuhi tujuan mereka, tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan. Mereka punya kemampuan untuk melihat situasi dari semua perspektif dan kemampuan ini sangat berguna untuk pengambilan keputusan. Mereka sangat mudah beradaptasi dan menyenangkan.
Kecocokan:
Shio Kuda cocok dengan Shio Anjing dan Shio Macan.
Shio Kuda tidak cocok (ciong) dengan Shio Tikus dan Shio Monyet.

untuk melihat gabungan Shio Kuda dengan 12 Zodiak, mari simak artikel berikut :

1. Shio Kuda pada Zodiak Leo

Perawakan orang dari golongan Leo-Kuda pada umumnya tinggi kurus dengan gerakan yang selalu tampak gesit, bersemangat, gembira dan ramah-tamah pada siapa saja. Sifat yang tampak pada lahiriah mereka membuat orang banyak menyukai dirinya. Setelah mengenal dirinya lebih jauh, rasa simpatik orang padanya akan bertambah, baik pada lahiriahnya saja. Mereka murah hati dan bisa bertindak bijak dalam mengatasi segala persoalan.
Jika anda menjumpai seseorang yang pandai berkhotbah dan orang itu sendiri anda ketahui selalu bertindak sesuai dengan khotbahnya yang sering dia berikan untuk orang-orang lain, maka kemungkinan besar dia adalah dari golongan Leo-Kuda.
Orang Leo-Kuda senang mengatur, ingin segala perkataannya dihargai oleh setiap orang dan suka mendengar pujian. Tanpa peduli apakah sebenarnya pujian itu pantas atau berlebihan. Pujian yang berlebihan atau bisa juga dibilang tidak pada tempatnya, bagi kebanyakan orang tentu akan mendapat reaksi yang sebaliknya. Yakni, membuat orang yang dituju itu menjadi tersinggung, mangkel, dan bisa jadi saat itu pula akan melontarkan kemarahannya pada si pemuji karena merasa dirinya diperolok.
Tidak demikian halnya dengan orang golongan Leo-Kuda, karena mereka rata-rata berhati jujur dan selalu berkata apa adanya, maka bisa menerima setiap perkataan orang dengan tanggapan yang baik. Dan sekali pun mereka sadar orang tersebut bermaksud memperolok dirinya, mereka bisa menghadapinya dengan kepala dingin serta senyum.
Kesabaran orang Leo-Kuda membuat dirinya jarang terlihat murung, apalagi mendendam pada seseorang. Mereka bisa menjadi sahabat yang paling intim pada orang yang mau tunduk di bawah perintahnya. Dan dengan kebijaksanannya, ia pun bisa membatasi sifat mau berkuasanya itu serta sekaligus balas menghargai kemengertian kawannya tersebut. Jadi mereka bukanlah tipe orang yang justru malah akan melunjak bila segala kehendaknya dituruti.
Mereka kurang cocok untuk menjadi pekerja, karena sifatnya yang senang memimpin. Sebaiknya mereka berusaha sebagai wiraswasta meski dengan modal yang terbatas. Carilah bidang yang cukup untuk itu. Atau bila tidak mempunyai modal sama sekali, bisa dicari cara terbaiknya lainnya. Kalau keadaan memaksa, bisa dicoba untuk bekerja sementara guna mengumpulkan modal bagi rencana usaha mereka kelak.
Mereka memiliki keyakinan yang kuat dalam meneliti karirnya. Tidak mudah berubah pendirian atau tergiur melihat bidang lain yang lebih menarik. Oleh karena itu, orang Leo-Kuda pada umumnya sudah mencapai sukses dalam usia muda.
Perhiasan yang cocok :
a. Wiraswasta
b. Ketua sebuah organisasi
c. Guru

Jodoh yang cocok :
a. Sagitarius-Kambing
b. Scorpio/Aquarius-Anjing
c. Gemini-Ayam

Perhiasan yang cocok :
Pirus dan Topas
Wanita yang lincah dan ramah-ramah adalah idaman pria Leo-Kuda. Padanya, ia akan mengistimewakannya dari teman-teman wanita yang lain. Dan selalu berlaku setia.
Wanita dari golongan Leo-Kuda memuja pria yang berwibawa namun juga bisa menerima saran-sarannya sebagai pendamping hidupnya. Pria yang pemalas, banyak bicara yang tidak perlu dan suka memperlihatkan sikap ramahnya dengan berlebihan, sangat tidak berkenan di hati wanita Leo-Kuda.

Zodiak yang lain ada disini :
2. Shio Kuda pada Zodiak Virgo :
Karakterisktik Zodiak Virgo Di Shio Kuda - Kabar Sore
3. Shio Kuda pada Zodiak Cancer
Ciri Khas Zodiak Cancer Di Shio Kuda - Kabar Sore
4. Shio Kuda pada Zodiak Aries
Mengenal Karakter Zodiak Aries Untuk Shio Kuda - Kabar Sore
5. Shio Kuda pada Zodiak Taurus
Memahami Sifat Zodiak Taurus Untuk Shio Kuda - Kabar Sore
6. Shio Kuda pada Zodiak Aquarius
Mengulas Sifat Zodiak Aquarius Di Shio Kuda - Kabar Sore
7. Shio Kuda pada Zodiak Sagitarius
Karakter Zodiak Sagitarius Di Shio Kuda - Kabar Sore
8. Shio Kuda pada Zodiak Libra 
Sifat Khas Zodiak Libra DI Shio Kuda - Kabar Sore
9. Shio Kuda pada Zodiak Gemini
Karakteristik Zodiak Gemini Untuk Shio Kuda - Kabar Sore
10 Shio Kuda pada Zodiak Pisces
Karakteristik Zodiak Pisces Di Shio Kuda - Kabar Sore
11. Shio Kuda pada Zodiak Scorpio
Memahami Sifat Zodiak Scorpio Untuk Shio Kuda - Kabar Sore

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ina Kawaii - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -