Posted by : ina kawaii Selasa, 04 Juni 2013

pepatah bilang "Apalah Arti Sebuah Nama", begitu juga gue,, dari dulu ampe sekarang, gue ga pernah tuh nanya sama bokap nyokap gue arti nama gue, Vina Miranda Sari, karena dulu nama itu ga penting buat gue.

hmm dulu gue sempet sebel sama nama itu, tau kenapa ? karena nama itu terlalu cewek banget ato feminim gitu buat gue, padahal orang-orang bilang nama gue itu bagus. iya sih bagus, tapi kayaknya harus disesuaikan sama orangnya juga kali yaahh, eehh bukan berarti gue ga bagus, hanya saja gue itu orangnya tomboy, lebih ke cowok-cowok'an. apalagi pas waktu gue SMP, sumpah asli gue beneran kayak anak laki-laki banget, secara physically orang pasti mengira gue adalah laki-laki, cuma yang pasti gue masih normal koq, serius masih suka lawan jenis.
dulu tuh kalo lagi bengong, suka kepikiran gue mau minta ganti nama ke nyokap gue, apa keq gitu asal jangan nama cewek. tapi yaa ga mungkinlah, masa harus ganti akta kelahiran dan nyokap gue harus bikin bubur merah & bubur putih, kayak anak orok, gila nyong gue udah bangkotan beginih.. -_-
yaa seiring waktu berjalan, gue terus tumbuh, dan gue juga ga mau menyalahkan kodrat yang udah Tuhan kasih ke gue. guepun tumbuh jadi wanita yang selayaknya wanita lain, normal walo kadang rada aneh. sebenernya gue itu ga suka yang ribet-ribet maunya yang simple-simple aja gitu, klo ngeliat wanita-wanita itu yaa ampun segitu rempongnya, harus make-up, pake lotion, nyisir rambut, salon, dll. yah nyokap selalu ingetin gue, klo gue itu cewek, coba belajar dandan, lakuin yang seharusnya dilakuin cewek. dan mau ga mau gue harus lakuin.
balik ke judul, lama-lama penasaran juga sama arti nama, sekarang kan ceritanya gue udah ke'cewek-cewek'an nih, sapa tau arti nama yang dikasih bonyok gue ga salah. gue sih ga nanya langsung arti nama ke ortu gue, karena gue suka ngubek-ngubek internet, ehh ketemu sama mba Google. dan gue search arti nama gue, begini kata mbah Google :
Vina   : Vina adalah nama untuk anak perempuan yang berasal dari bahasa Indonesia, arti nama Vina adalah Spiritual, Mistik, Kepercayaan pada roh.
Miranda   : Miranda berasal dari bahasa Spanyol yang artinya Terpuji (Inggris : Admirable)
Sari    :  Arti nama Sari untuk Perempuan adalah (Puteri). Nama ini berasal dari Al-kitab Bibel.
kalo gue gabung arti nama itu adalah Perempuan yang mistik dan terpuji, rada ngaco juga gue.
yaa entahlah, itu pemberian orang tua gue, mereka ga mungkin ngasih nama sembarangan buat anaknya sendiri, pastinya setiap anak dan namanya mengandung berkah tersendiri #sotoy. untuk nama dan keserasian terhadap orangnya tergantung orang yang menilai.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ina Kawaii - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -