Posted by : ina kawaii Rabu, 23 November 2016

Belanja
Kemarin pas pulang dari rumah pacar, si pacar ngajak belanja di minimarket 24 jam dekat rumah. Si pacar lagi sibuk cari-cari makanan dan gue asik liat-liat harga produk kecantikan. Mata gue tertuju di produk wajah, dan kebetulan lagi butuh pembersih muka. Gue itu orangnya suka nyoba-nyoba produk yang baru dengan harga sedang (terjangkau). Kadang pinter sama bego suka beda tipis, entah apa yang ada di pikiran gue. Ngeliat promo murah di minimarket tanpa diliat dulu kegunaan dari barang yang diinginkan langsung gue ambil aja (venus), dari harga 25 ribu jadi 18 ribu (harga Jakarta 2016), kan lumayan dan juga si venus ini merk yang bisa diperhitungkan. berhubung si venus berdiri di deretan facial foam cleanser dan sisa satu-satunya, tanpa pikir panjang gue comot & masukin keranjang belanja. *kemudian bayar

Penggunaan
Sampai dirumah, bergegaslah ke kamar mandi buat nyobain produk baru’nya. Sempet baca sebentar, ada tulisan “Body Milk”. Mikirlah gue, ini facial foam apa handbody ??, dari bentuknya mirip banget sama pembersih muka. Di depan tube’nya bertuliskan “BODY MILK”, “Ekstrak Bengkoang, Whitening Agent Alami”, “Kulit lembut putih bercahaya”, “Sensasi Perawatan & Peremajaan Kulit”. Entah otak gue yang geser atau emang bego, pikiran gue itu mungkin si penus bisa di aplikasiin di muka & badan. Dan lagi gue liat di belakang tube’nya ga ada sama sekali petunjuk pengunaan. Cuma bertuliskan “Marcks' Venus Body Milk Ekstrak Bengkoang dengan formula lembut, cepat meresap dan tidak lengket, mengandung ekstrak bengkoang yang dapat membantu membuat kulit tampak lebih cerah alami dan senantiasa bercahaya. Membantu menyejukkan kulit yang terpapar sinar matahari dan menjaga kelembaban kulit sekaligus memberikan sensasi kelembutan serta keharuman di seluruh tubuh”. Ga pake mikir lagi, gue basahin muka, buka tube + buka segel di tutup tube’nya, dan segera pencet tube’nya, dan gue cuci muka seperti biasanya sebelum tidur. Ada yang aneh saat cuci muka, kenapa ga berbusa saat diaplikasikan di wajah,, dalam hati “mungkin ini produk baru tanpa busa” (layaknya odol enzim tanpa busa). After ngebersihin muka, nampaknya ga ada cerah-cerahnya seperti janji produk yang tercantum di tube itu & juga muka gue agak keset-keset gimana gitu.

Curiga 
Duduk dikasur, penasaran, curiga. Apa iya pembersih muka aneh begini first experience’nya bad banget, masih penasaran akhirnya meluncurlah ke mesin pencarian si mbah gugel. Ketik “Penggunaan Venus Body Milk Bengkoang” <┘(Enter) :
tertuju disini https://lekkerje.wordpress.com/2014/10/29/3-marcks-venus-body-milk-ekstrak-green-tea/

isinya :

3# Marcks’ Venus Body Milk ~ Ekstrak Green Tea
Posted in Beauty Review by lekkerje
Halo-halo ladies back again.. ternyata cukup lama juga saia absen dari dunia maya he..he..maapken saia. Anywei kali saya mau review body care setelah sebelumnya dua produk yang saya review lebih ke seputaran muka.
Ini dia namanya Marcks’ Venus Body Milk ~ Ekstrak Green Tea. Baca embel-ebel Marcks’ nya aja pasti udah tahu soal brand satu ini. Marcks’ setau saya selama ini dan udah dari kapan tahun lebih familiar dengan produk bedaknya. Makanya pas liat pertama kali nih produk, sempat tanda tanya juga sih eh Marcks’ ngeluarin produk baru ya? Tapi produk apaan nih..

About The Product
Awalnya saya kira produk ini adalah semacam cleansing face karena dikemasannya enggak terlalu jelas tercantum produk apakah ini. Selain itu kemasannya simpel banget sodara-sodara, kurang eye catching. Bentuknya tube dengan warna putih di body dan biru di bagian tutupnya. Ada gambar green tea di tengahnya sementara tulisan body milk-nya nyempil disisi kanan gambar green tea. Dan barulah saya ngeh kalau produk ini buat bodi.
Pada sisi bagian depan tertulis kalau Marcks’ ini mengandung Green Tea yang akan membuat kulit kita bakalan tetap sehat dan tampak bercahaya. Udah pada tau kan kalau Green Tea sendiri emang dipercaya sebagai antioksidan yang berguna membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan.
Hanya ada dua varian saja, ekstrak green tea dan satunya lagi lupa he..he. Oia pas beli produk ini saya enggak bisa nyium baunya karena body milk ini sungguh terjaga kesterliannya, walaupun sudah ditutup tetap saja diberikan seal.
Tekstur
Setelah dibuka warna body milk ternyata putih susu dengan semburat warna hijau, tapi nyaris enggak keliatan. Nah, menurut saya body milk ini kombinasi antara gel dengan tekstur yang ringan dan lotion. dengan tektur yang cenderung lebih heavy. Jadi pas diusap terasa banget kalau Marcks’ Body Milk ini teksturnya light, sedikit cair dan mudah menyerap. Saya coba pakai setelah mandi kadang sewaktu kulit terasa kering dan gak butuh waktu lama buat ngresep.
Satu lagi kelebihan dengan tekstur model begini, saat diaplikasikan ke kulit kita ngerasa enggak lengket dan tetep nyaman pas cuaca panas. Tapi tanpa menghilangkan efek kelembabannya yang menurut saya juga mayan bertahan lama. Udah gitu, bau khas green tea emang berhasil memberikan sensasi kesegaran dan keharuman yang lebih lama juga. Berasa habis mandi terus..
By the way ada yang tau gak beda body lotion sama body milk?
Price ; Around IDR 10.000, tapi saya dapat kurang dari itu soalnya dapat harga promo fu..fu..fu *senang*
Size ; 100 ml

Histeria
Waw, amajing, surprise :v
Ternyata si penus itu sejenis handbody (body lotion), astaga greget banget gue body lotion gue pake buat cuci muka. Wakakakakakakkak *anjay banget
Yasudahlah, beras udah jadi bubur.  Buat pelajaran aja, kalau apa-apa & mau ngapain-ngapain kudu pake otak + pikiran, jangan pake mata doang. Berhubung barang-barang semua dibeliin, jadi.. dipake lagi (dibadan, bukan buat cuci muka lagi).
Buat yang baru tau produk Venus ini, atau produk sejenis yang tidak terlalu jelas (ga ada cara penggunaannya) lebih baik di cari tau dulu. Karena kita ga akan tau efek apa yang bakalan muncul setelah salah penggunaan *semoga muka gue ga ngapa-ngapa :’v*

Salam Super

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ina Kawaii - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -