Posted by : ina kawaii Selasa, 26 Juni 2012

Bra berfungsi untuk menyangga dan menjaga keindahan payudara. bra juga diperlukan untuk alasan kesopanan, agar bagian payudara dapat tertutup dengan baik. karena setiap wanita membutuhkannya tentu saja ukuran akan berbeda-beda. seperti beberapa jenis pakaian lain, pemilihan ukuran bra harus benar-benar sesuai dengan tubuh pemakainya. ukuran bra ditentukan berdasarkan lingkar dada dan besar atau kecilnya payudara.
warna bra perempuan ternyata bisa mengungkapkan diri penggunanya. tepatnya menentukan jenis pecinta sang pengguna pakaian dalam itu. Dona Dawson, seorang psikolog terkemuka di Inggris mengemukakan kesimpulan tersebut menyusul suatu penelitian terhadap perempuan di Inggris.





1. Bra Putih :
untuk anda yang menyukai Bra putih, berikut ini adalah deskripsi kepribadian anda: Putih menunjukkan pribadi yang ‘innocent’ atau murni tetapi tetap terbuka untuk ditebak. perempuan    dengan Bra putih biasanya mereka yang ingin banyak belajar.
2. Bra Hitam :
untuk anda yang menyukai Bra hitam, berikut ini adalah deskripsi kepribadian anda: warna hitam artinya cenderung individualis dan penuh kuasa serta hangat. perempuan yang mengenakannya termasuk mereka yang mempesona dan sangat bergairah.
3. Bra Merah Jambu (Pink) :
untuk anda yang menyukai Bra merah jambu, berikut ini adalah deskripsi kepribadian anda:
Bra merah jambu menunjukkan kepribadian yang romantis. lembut, dan butuh kasih sayang. yang mengenakannya sangat feminim, sensual, dan tidak akan pernah mengambil peran pemimpin.
4. Bra Merah :
untuk anda yang menyukai Bra merah, berikut ini adalah deskripsi kepribadian anda:
Bra merah menunjukkan kepribadian yang bergairah, penuh energi, dramatis, dan penuh pengendalian. pemakainya adalah jenis perempuan yang tidak malu-malu meminta apa yang dimauinya. suasana hati dan kebutuhannya akan drama menjadi bagian dari daya tariknya.
5. Bra Sewarna dengan warna kulit :
untuk anda yang menyukai Bra yang sewarna dengan kulit, berikut ini adalah deskripsi kepribadian anda:
Bra yang sewarna dengan kulit menunjukan kepribadian yang natural, santai, membumi, dan transparan. perempuan itu lebih santai dan tidak menyembunyikan sesuatu.


{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Bagi Anda yang ingin mendapatkan koleksi bra dengan kualitas terbaik dan nyaman digunakan sehari-hari, silahkan klik http://goo.gl/r0ZRte

    BalasHapus

- Copyright © Ina Kawaii - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -