Posted by : ina kawaii Selasa, 19 Juni 2012

tidak ada yang sulit atau komplikasi dari seorang "Leo"..
ia seorang pemimpin dan majikan, ia selalu menganggap dirinya jauh lebih baik dari orang lain dalam segala bidang.. 
banyak orang yang dapat mempergunakan kebaikan hatinya, karena ia terlalu sering membesarkan diri..

memang mengherankan sekali, seorang mempunyai perasaan halus dan mudah terluka. namun ia jarang memperlihatkan perasaan tersinggungnya dengan jelas. tapi kalau ia sampai dibuat marah benar-benar, maka ia akan mengaum, membuat orang yang mengganggunya mundur dengan ketakutan.

Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri
Tinggi 
Nomor Keberuntungan : 6, 14, 19, 26, 39, 42 
Aroma Keberuntungan : Jahe, Jeruk Nipis, Jeruk, Rempah-Rempah 
Planet Yang Mengitari : Matahari 
Bunga Keberuntungan : Bunga Matahari, Mawar Merah, Bunga Apiun 
Warna Keberuntungan : Merah Bata 
Batu Keberuntungan : Berlian 
Elemen Keberuntungan : Api 
Pasangan Serasi : Aquarius

Leo adalah anggota kerajaan segala zodiak. mereka bermartabat tinggi dan sangat dramatis, mereka sangat gagah dan penuh warna, dan suka menjadi pusat perhatian. mereka bekerja giat di dalam susunan organisasi dan pandai membagi tugas. rencana mereka jarang terdengar namun selalu menakjubkan. mereka penuh percaya diri dan terus terang dalam menyatakan apa yang mereka rasakan, namun terkadang mereka mudah sekali marah. mereka memiliki keberanian dan tidak pernah berbuat curang. Leo mempunyai pembawaan diri yang mengagumkan sehingga menarik perhatian banyak orang. Orang Leo sangat terbuka, sulit bagi mereka menyembunyikan perasaan dan diri mereka sendiri. mereka pandai beradaptasi dan perhatian pada segala hal. mereka dilahirkan untuk menjadi pemimpin dan akan sangat kecewa bila mereka tidak memiliki kekuasaan untuk mendelegasikan tugasnya. mereka suka hidup seperti layaknya anggota kerajaan dan bersedia melakukan apa saja yang dibutuhkan untuk mendapatkan gaya hidup yang diinginkannya. mereka tahu apa yang harus mereka lakukan untuk membujuk orang disekitarnya melakukan apa yang diinginkan. Leo suka melakukan perbuatan yang besar dan terkenal dengan kedermawanannya. mereka tidak pernah mundur dari suatu pertempuran dan selalu membela hak mereka dan kepercayaan mereka.





Leo Betina
kamu perlu di puja dan di anggap. sayangnya kamu cenderung membuat kesalahan dalam memilih pasangan. kamu menuntut terlalu banyak ketika sedang bermain cinta. kebutuhan dicintai kamu tidak sebanyak kebutuhan kamu untuk di puja dan di manjakan dengan segala hal baik dalam hidup. kamu cenderung menjadi malas jika terlalu nyaman dengan kekasih kamu. meskipun kamu memiliki harga diri kamu lebih memilih merasa nyaman. kamu bisa menjadi setia selama pasangan menunjukan perhatiannya dengan sungguh sungguh.

SIFAT YANG MENONJOL
biasanya orang-orang Leo dikenal kekanak-kanakan, loyal, sangat menyenangkan, sabar, keras kepala, hangat, lincah, suka berpura-pura, menyukai kemewahan dan sering memaksakan kehendak. orang Leo juga pecinta sejati, untuk urusan cinta dan menghargai, mereka punya hati emas. mereka juga angkuh dan senang dipuji. jujur dan berani berterus terang, namun cepat naik darah. berjiwa pemimpin.

Asmara para Leo: Leo selalu membanggakan dirinya sebagai pecinta yang hangat. perilaku mereka nampak dengan sikapnya yang sombong dan sok kuasa tetapi sifat inilah yang membuat mereka menjadi sangat terkenal di dalam hal bercinta. mereka tidak suka pasangan yang melebihi dirinya. Leo cenderung dermawan, pandai beradaptasi dan penuh perhatian. Mereka selalu menyenangkan pasangannya sehingga pasangannya selalu senang berada di dekatnya. Leo juga mudah cemburu bila pasangannya lebih memperhatikan orang lain daripada dirinya. romantis dan agak sentimentil. setia, jujur dan tak pernah mau berdusta terhadap orang yang dicintainya.

PERGAULAN
jujur dan periang, sehingga disukai banyak orang. memiliki rasa percaya diri yang tinggi, setia kawan, selalu berterus terang dan memiliki semangat yang tinggi.
PEKERJAAN
tak suka diperintah, namun bertanggung jawab. berbakat menjadi pemimpin dan mampu memberikan perintah-perintah yang akan dipatuhi bawahannya. cocok jadi Pengusaha, Direktur, Pedagang. ^^

REJEKI
sangat bagus, karena ia suka bekerja keras dan tak pernah berhenti sebelum pekerjaannya selesai. rejeki dan peruntungan yang gemilang bisa didapatkannya pada usia di atas tiga puluh tahun.

SUAMI LEO
tegas, dapat menyesuaikan diri dan romantis. pandai mengambil keputusan dalam menghadapi masalah sulit sekalipun. akan merasa senang dan bahagia bila memiliki istri yang patuh dan bisa diatur. apalagi bila istrinya sering memberi pujian yang menyenangkan hatinya.

ISTRI LEO
setia, pandai mengatur rumah tangga, rajin bekerja. meski emosinya kuat, namun ia rela berkorban demi keluarganya.

MASALAH SEKS
gairahnya hangat dan meletup-letup dan selalu memberikan kepuasan maksimal kepada pasangannya.

SIFAT-SIFAT POSITIF
pandai bergaul, percaya diri, rajin bekerja, suka berterus terang, jujur dan tidak pendendam. bahkan ia seorang yang berjiwa besar.

SIFAT-SIFAT NEGATIF
senang dipuji, angkuh, boros, suka meremehkan orang lain dan tak pandai menyimpan uang.

HARI BAIK
jumat.

Karakter Leo Tradisional

murah hati dan baik
kreatif dan antusias
berpikiran terbuka dan ekspansif
setia dan mencintai

Di sisi lain...

arogan
bossy
dogmatik dan tidak toleransi



MASALAH YANG MUNGKIN MUNCUL, dan SOLUSINYA

seperti layaknya bintang-bintang yang lain, kita semua memiliki karakter yang unik. ketika karakter ini muncul, tanpa disadari, biasanya dibarengi dengan masalah. namun, dengan astrologi kita dapat mempelajari masalah yang mungkin muncul dan mencari solusi yang sesuai berdasarkan karakteristik bintang kita. sebagai seorang Leo kamu mungkin sering menemukan hal-hal dibawah ini. coba gunakan solusi yang ditawarkan, biasanya kamu akan terkejut dengan hasil yang ada.

PROBLEM: menjadi sedih dan marah dengan orang lain yang tidak mengerjakan hal seperti yang kamu harapkan.
SOLUTION: kamu sebaiknya tidak menjadi keinginan terhadap sesuatu sebagai patokan apa yang akan kamu dapatkan, melainkan berdasarkan apa yang mereka dapat berikan, atau kerjakan. kamu akan menemukan kedamaian dan kebahagiaan yang lebih jika kamu lakukan hal ini.

PROBLEM: kamu terkadang menjadi musuh bagi diri sendiri, terutama jika kamu berjuang untuk mendapatkan perhatian dari orang yang kamu kagumi.
SOLUTION: hal pertama yang dapat dilakukan adalah dengan menghentikan mendapatkan perhatian; berikan orang lain kesempatan mengenali diri kamu. tentukan apa yang sebenarnya kamu kagumi dan kamu akan tahu apa yang perlu kamu lakukan untuk dikagumi orang lain.

PROBLEM: egotisme, sebagai contoh mungkin Leo berpikir tidak ada orang lain sebagus diri kamu dan tidak ada yang dapat dibandingkan dengan diri kamu.
SOLUTION: apa yang ada dipikiran Leo adalah penghargaan diri yang sebenarnya baik, hal ini menjadi buruk ketika kamu melepaskan ego, untuk itu kamu perlu belajar untuk berjalan tinggi dengan melihat mereka yang 'lebih tinggi' dari diri kamu.

PROBLEM: kehilangan pendapatan karena kurang bijaksana dalam berspekulasi.
SOLUTION: kamu harus selalu mengecek semua investasi sebelum bertindak, kalau perlu diskusikan dengan pasangan atau orang lain.

wanita LEO : ketika ia berjalan, ia berjalan layaknya seorang ratu, penuh percaya diri dan tidak menoleh ke mana-mana, bagaikan tidak ada orang sama sekali di sekitarnya. ia akan berdandan dengan gayanya sendiri, dan tidak mengikuti mode. ia percaya diri dengan apa yang dipilihnya untuk dipakainya.  
jangan pernah membeli baju murah yang dijual lusinan sebagai hadiah untuknya, ia akan membencinya. juga jangan membeli baju yang tidak mencerminkan kepribadiannya yang percaya diri. ia menyukai baju dan asesoris yang unik dan ‘aneh’. ia suka sekali tampil berbeda.  
ia suka mengendalikan, karena hal itu adalah insting alaminya. ia adalah wanita yang anggun, dan memiliki kharisma yang sangat kuat, maka anda harus siap menghadapi persaingan hebat. dia adalah orang yang sangat bangga kepada diri sendiri, maka jangan pernah menantang kepercayaan dirinya.  
mungkin saja ia akan marah dan bertingkah layaknya badai, dan kemudian layaknya anak kucing yang lucu dan tidak bersalah, tapi jangan pernah jatuh kedalam perangkapnya. ia selalu mengingat semuanya, dan suka untuk mengingat-ingat kenangan manis, jadi jika anda menemukan album foto penuh dengan foto mantan, atau tumpukan surat cintanya yang membuat anda serasa ingin muntah, jangan anggap itu semua terlalu serius.







{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. http://zonetinue.blogspot.com/2011/12/karakter-bintang-virgo-24-agustus-22.html

    BalasHapus

- Copyright © Ina Kawaii - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -