Posted by : ina kawaii Senin, 18 Juni 2012

percaya ato ngga, CINTA itu "BODOH",, yah gue sih ngerasa begitu..
cinta bikin gue ngerasa BODOH, why ?? cause cinta bisa mengendalikan diri gue.
bahkan tanpa disadari gue kebawa arus yang namanya CINTA,,
apapun yang cinta suruh pasti dengan sekejap gue meg'IYA'kan itu,
ga cuma gue mungkin,,
pasti beberapa dari kita ngerasa yang sama, ^^
emang sih ga salah, tapi coba deh dipilah-pilah lagi, cz efeknya ada 2 macem lho,
yah kalian tau lah : "Negative" en "Positive"

BTW ngebahas yang namanya pergaulan sekarang, arrrgghh seremnyaa.. ~o~
apalagi klo "KITA" nih khususnya sebagai CEWEK, mesti, kudu dan harus bisa jaga-jaga diri yahh..
liat samping depan atas bawah, sekeliling tuh kayanya kasian,,
gue peduli sama kaum Hawa yang sekarang, mungkin perawanan udah jarang kali..ckckckck
pengalaman hidup gue emang ga banyak tapi cukup untuk menggambarkan sedikit cerita buat yang baca..
:'( sedih sebenernya,, jujur aja temen-temen gue udah pada ninggalin gue *bukan karena meninggal,
tapi gue ditinggal mereka karena NIKAH MUDA disebabkan MBA eh eh Hamil Duluan maksudnyah..
#Sing : Tuti Wibowo - Hamil Duluan

Buat para cowok juga nii pengaruhnya gede banget, klo bukan karena kalian juga si pacar ga mungkin hamil, sebagai cowok yang BAIK-BAIK tolong deh jaga bener-bener pacarnya,,
sayang tuh bukan berarti maksa pacar, disentuh-sentuh (sedikit gpp jgn banyak-banyak tar ketagihan #LOL)
apalagi yang namanya DPAKE,huhf
pacaran jaman sekarang pacaran tidak sehat
Baca nii Kata-kata gue (alaaaah) :


"Apakah kamu mengerti siapa orang yang bener-bener sayang sama kamu ??
bukan orang yang sekedar tau apa yang kamu suka dan kamu benci,,
tapi orang yang mengerti apa yang terbaik buat kamu..
bukan orang yang sengaja perhatian sama kamu,,
tapi orang yang selalu mengerti keadaan kamu..
bukan orang yang ingin memiliki kamu sepenuhnya,,
tapi orang yang rela kehilangan kamu demi kebahagiaan kamu..
bukan orang yang berani sentuh kamu,,
tapi orang yang merasa kamu itu suci untuk disentuh..
bukan orang yang suka dengan keindahan yang ada pada kamu,,
melainkan menerima segala kekurangan apa yang kamu miliki....."
#dalem

Cinta tuh efeknya banyak buat hidup kita, lebih dikhususin aja deh Negative & Posistive
(sorry Negative dluan cz sekarang lebih banyak negativenya ketimbang positivenya :p)
dimulailahh cekidoot :

Efek CINTA Negative :

  1. Suka Memaksa : Pacaran ga usah ada paksaan, klo ga mau jangan dipaksa bos,, sykur-syukur lo tanggung jawab,, klo bisa sih jangan deh !!
  2. Galau : ini nih kacau,, 2012 musim galau,, 4G "Ga Galau Ga Gaul",, "Kalau galau ga usah risau, tusuk aja perut pake pisau.." (lhoo ??? #sesat (>__<)), diputusin galau, ditinggalin galau, jomblo galau, apa-apa serba galau, payah emang anak gaul sekarang.
  3. Serba Ga Napsu : udah deh daripada ga napsu nii tuu bengong ga karuan mikirin orang yang ga mikirin kita buat apa ? buang waktu ajahh, mending juga cari kesibukan ato refresh sama sohib-sohib ato kluarga tersayang ^^
  4. Bunuh diri : ga sedikit orang yang ngelakuin ini karena cinta, banyak contohnya juga (liat dikoran-koran), coba deh sob pikirin pake otak waras kita, Bunuh diri tuh DOSA BESAR, Tuhan belom mengkhendaki umur kita berakhir tapi kita duluan yg mutusin, Ga inget apa sama keluarga yang sayang sama kita ?, belom lagi disono (diakhirat), udah siap apah ketemu sama MALAIKAT..??, dikira enak ape ??
  5. Bebas : yang gue maksud bebas disini adalah Kita mau ngelakuin apa aja yang pacar minta, demi si pacar seneng kita rela serela-relanyaa.. nurutin yg dia minta, Pacaran bukan sekedar senengnya aja sist brow,, tar klo kita lagi susah ato ga bisa nurutin apa yang si pacar minta di tinggalin baru tau rasa lho.. nurut gapapa asal dipikir lagi baik buruknya buat kita. terus juga kadang suka ngeliat cewek ato cowok yang berantem cuma berebutan pacar, alaaaahh kaya ga laku aja layy..
  6. Bertengkar : wajar sih klo yang ini, tapi ada juga beberapa tragedi yg gue dapet dari temen, waktu pacaran aja udah Tampar-tamparan, Tonjok-tonjokan ampe badan memar-memar #parah. jangan yaa bro,, wanita itu diciptakan dari tulang rusuk laki-laki, dijaga bener-bener, kasih cara yang beda klo ga bisa dibilangin bukannya dihakimi seperti itu,, klo berani sama cewek pake k*ancut ato g-string aja yaa mas !! :D 
  7. Males : gini nih yang udah mabok cinte, bagi yang masih sekolah maonya pacaran mulu, jadi males belajar, dasar bocah, masih bau kunyit, kencur, jahe !!
  8. Hamil Diluar Nikah : nih yang dari tadi gue omongin, pasti udah ga asing lagi didenger, hmmmpph jaga diri yaa sista cantikk, nyesel lho,, umur kita masih muda, masih banyak lho yang harus kita lakuin, cuma bagi kalian aja yang pemikiran pendek yang mau ngelakuin itu (tergantung lingkungan juga sih), kalian mau dong yang namanya ngeBAHAGIAIN ORANG TUA ??, pikir itu !!
Efek CINTA Positive :
  1. Kebiasaan Baik : bagus, udah mandi belom, wah kamu wangi yaa.. sedikitnya itu kebiasaan yang baik, si pacar yang rajin ngebawa kita ke rajin pula (tanpa paksaan dijalani dengan ikhlas). si pacar yang baik tentunya juga ingin merubah pasangannya menjadi lebih baik.
  2. Semangat : apapun kegiatan kita, sesibuk apapun kita, kita pasti senang and extra tenaga karena ada penyemangat kita, setiap hari terasa menyenangkan.
  3. Mengurangi Stress : dikala kita sedih, capek, ga tenang, stress lahh, butuh seseorang untuk penenang hati. disitu peran pacar harus smart biar pasangan ngerasa nyaman sama kita, luangin waktu buat si pacar pas dia ngerasa down bisa bikin si pacar tambah sayang sama kita :D
  4. Feel Happy : pernah kan senyum-senyum sendiri ?? bukan berati gila, tuh efek klo kita lagi seneng mikir si dia, jangan berlebihan juga yaa, tar dikira stress beneran.Feel kita tuh bawaannya Happy terus. 
  5. Bisa Bikin Sehat : sebagian besar teori tampaknya berkaitan dengan fakta bahwa orang yang sudah menikah atau dekat / pacaran, hubungan yang sehat cenderung kurang mungkin untuk merokok, secara fisik lebih aktif dan lebih mungkin untuk memiliki struktur sosial yang berkembang dengan baik @Google, (pengalaman gue sih si pacar suka olahraga, jadi gue ikut deh :p) 
  6. Doyan makan : dah mam belum beb ??,, tu akan jadi kebiasaan baik, bisa bikin gemuk, apalagi klo sii pacar suka kuliner, hmmm nafsu makan jadi bertambah lho..
yahh kurang lebih seperti itulah sist brow, sebenernya sih masih banyak efek-efeknya, tapi berhubung otak lagi kurang konsen jadi sadayana wae lah, cukup sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat yooo...
(^__^)v

{ 4 komentar... read them below or Comment }

  1. bacanya senyum senyum sendiri, kamu penulis yang hebat :))

    lebih komunikatfi dari aku :*

    BalasHapus
  2. ahaah, aku juga udah mulai menulis lagi :))

    BalasHapus

- Copyright © Ina Kawaii - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -