Posted by : ina kawaii Jumat, 09 Februari 2018



ini adalah mamak mertua gue yang paling kece, mamak yang gue sayang sama kayak mamak kandung sendiri.
gue banyak berhutang budi sama beliau dan gue sangat berterima kasih karna udah ngizinin gue masuk dikehidupan & keluarga besar'nya. point utama yang paling besar nilainya adalah beliau telah melahirkan seorang pangeran tamvan (ga usah gue ceritain, pokoknya semua nilainya sangat baik) yang sekarang jadi "suami" gue.
awal gue kenal sama mamak mertua itu pertengahan februari 2016, selang 6 bulan pacaran sama anak lanang'nya, gue baru dikenalin ke beliau yg cantik itu. tadinya sih gue ragu sama anak'nya, karna udah setengah tahun ga pernah tau keluarga'nya alias ga dibawa" juga ke kediaman'nya 😆
mungkin juga si suami dulu waktu pacaran takut gue tinggalin (putusin), akhirnya dibawa juga kerumahnya & dikenalinlah sama mamaknya (sekarang udah jadi mamak mertua) walau harus menunggu seribu tahun lamanya~.hehe (6 bulan doang sih)😂
emang sih gue udah ada niatan kalo kelamaan digantung / ga ada niatan serius buat hubungan yg lebih dari serius, gue mau nyari lelaki lain yg udah siap ke pelaminan. 
*maklum buu udah seperempat abad jadi ngejar umur..wkwk* skip-
tadinya agak jiper juga sih sama mamak'nya, karna sebelumnya pernah dikasih liat poto wisuda (lengkap sama bapak mamak dan adek perempuannya) dan terpampang wajah mamak'nya yang judes bin jutek. 😫 aduh galak dah nih, aduh welcome ga yaa sama gue (itu pikiran awal gue). eeeehhhhhh~ nasip baik berpihak pada gue, ga disangka" ternyataaaaa..... mamaknya aseli baeeeeeekkkk banget....
*makanya jangan nilai orang dari penampilan awalnya aja / don't judge a book by the cover*
alamak baik nian dia punya mamak, yg tadinya canggung jadi lumer seketika.
mamaknya itu humble, luwes, terbuka, ramah, supel, enak buat diajak ngobrol, yaa top lah pokoknya ga seperti perkiraan awal gue 😄
setelah dikenalin, gue coba mendekatkan diri jauh lebih dalam dikeluarga suami, semuanya welcome banget sama gue, dan pada akhirnya mamaknya dia gue kenalin ke mamak gue, uhuuyy mereka bisa akrab cepet banget & waktu itu mamaknya dan mamakku piknik bareng (jalan" dari ibu" PKK di RT gue), gue liat mereka cocok jadi besanan 😊
karna mereka saling cocok & saling dukung hubungan anaknya, mereka jadi sering tukeran makanan, mamak gue ngirim makanan kerumah mamak mertua, mamak mertua juga ngirim makanan ke mamakku, gitu aja terus sampe burung gereja berubah nama jadi burung masjid. 😆
yaa alhamdulillah wasyukurillah, setahun setelah dikenalin ke mamaknya, sekarang beliau udah naik pangkat jadi "mamak mertua" gue, dia ngizinin anak lanang satu-satunya naik ke pelaminan bareng gue, sangat bersyukur punya mertua yg ga neko" & ga ribet. sampe sekarangpun alhamdulillah apapun perkembangan gue & anaknya setelah nikah, dia sangat care & mau bantu apa yg ga bisa gue & anaknya lakuin. dan sekarang doi udah naik pangkat lagi jadi "nenek". 😃
yaa nenek buat si unyil kecil hasil dari pernikahan gue & anaknya 😁
rasanya ga pengen berhenti bersyukur, semua berjalan sesuai janji dan ketetapan'Nya. memang semua akan indah pada waktunya, janji Allah itu pasti selama kita ga bertingkah yg aneh".. lurus aja jadi orang yg baik-baik & jangan banyak tingkah / jangan banyak mau'nya.
hidup itu sebenernya gampang gampang susah, kita baik yaa pasti dapet yg baik, kita jahat yaa gitu deh. you'll get what you give. dan gue percaya hukum timbal balik itu ada.. makanya gue masih mau bersikap baik walo dikecewain, karna gue yakin sesuatu yg baik akan datang untuk yg baik .. hehe 😆
aku sayang mamak mertua 😚

ina kawaii

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ina Kawaii - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -