Posted by : ina kawaii Kamis, 22 Februari 2018



Tepat, Anda menemukan saya di sore ini. Merenung dan berfikir tentang hidup. Tepat, saya memang bukan pemikir jenius yang harusnya anda temukan, tapi saya adalah orang yang tepat untuk anda jadikan kawan dalam bermain dalam taman imaji anda.

Bayangkan saya adalah sesosok makhluk yang menyenangkan visual anda. Lengkap dengan fantasi terliar anda tentang seks. Atau anda membayangkan saya sebagai makhluk sakti yang punya beberapa kemampuan khusus, mungkin sebagai pembaca pikiran anda.

Mari kita diam sejenak di sore ini. Diam adalah bicara yang terlalu banyak. Terlalu banyak opini hingga kita sulit mengungkapkan, kita memilih diam. Mari kita bernafas sore ini. Bernafas bukan untuk hidup. Namun bernafas untuk menghasilkan energi. Agar kelelahan anda berlalu sore ini. Mari kita bayangkan udara mempunyai warna. Merah untuk warna yang kesal, amarah, kemarahan. Biru untuk warna kemaafan, keikhlasan. Kuning untuk warna kelicikkan, keegoisan. Dan hitam untuk sesuatu yang kosong.

Kekosongan bukan sesuatu yang tidak terisi. Kekosongan bisa berarti kehampaan. Ketiadaan. Setiap makhluk diciptakan dari ketiadaan bukan. Setiap mahkluk diciptakan dari kekosongan. Mari kita ciptakan warna hitam untuk diri kita.

Buatlah sebuah cermin waktu.
Ingat seingatnya sekecil apa anda dulu. Kecil mungil tanpa dosa. Tanpa beban. Putar setiap adegan anda sedang belajar sesuatu, lalu terjatuh dan anda kapok. Atau mungkin anda tidak kapok, dan belajar lagi hal yang baru. Ingat saat anda melihat kupu-kupu dan betapa takjubnya anda melihat kodok. Kodok yang bisa melompat tapi tidak tahu caranya melompat kebelakang. Ingat rasanya mengayuh sepeda, bersama kawan anda. Berlomba mengejar sore yang kian menghilang. Ingat saat ibu anda datang bagai monster dan siap memarahi anda.

Dan ingat bahwa masa itu kian lama kian menghilang,
Anda berlanjut dimasa remaja. Masa sekolah. Masa SMA. Masa kuliah. Anda tidak lagi mengayuh sepeda dan mengejar sore lagi, anda mengejar cinta sekarang. Ingat betapa lawan jenis anda begitu memukau anda. Anda mengejar dirinya, dan dirinya menerima anda. Dan ingat bagaimana rasanya jatuh cinta untuk pertama kalinya sebagai manusia.

Jatuh cinta berarti siap sakit. Entah sejak kapan anda takut sakit. Anda nyaman dengan perasaan anda. Dan anda terbunuh sepi dalam kenyamanan itu.
Dan semakin banyak rasa sakit yang anda rasakan anda semakin dewasa sekarang. Lihat diri anda sekarang. Dewasa. Tua. Kaya. Cerdas.

Anda punya segalanya. Anda punya sesuatu untuk disayangi, anda punya sesuatu untuk diperjuangkan. Dan itulah tujuan hidup anda sekarang.
Lalu pertanyaannya; kenapa anda masih menghampiri saya sekarang? Saya hanya lah makhluk imaji yang anda buat. Anda mungkin sudah lelah dengan diri anda, dunia anda, dan realitas anda. Sekarang anda membangun saya, hologram imajinasi, dan membangun kerajaan imajinasi. Anda mau mengalahkan realitas anda.

Mari kita menenggak kopi ini, doakan semoga tidak beracun.
Biarkan sebuah pola merajut dikepala anda sekarang. Kepala anda sedang tidak teratur, sedang mengalami chaos yang hebat. Sakit kepala anda mungkin penyebabnya itu. Sedikit gesekan baik untuk kepala manusia. Biarkan keteraturan dalam diri anda berubah sekarang. Kedisiplinan anda berubah sekarang. Sekarang anda bukan masuk kedalam teratur atau tidak teratur lagi. Bukan masuk kedalam disiplin atau tidak disiplin lagi. Bukan lagi benar atau salah.

Anda sekarang memilih untuk sadar. Sadar bahwa anda hanya seorang penemu. Menemukan ketidakteraturan dalam keteraturan.
Anda akan masuk kedalam tahap akhir.
Daya saya sudah habis. Mungkin kopi ini beracun
Anda manusia, saya bukan
Anda bisa memilih jalan, saya tidak. Saya hanya makhluk imaji yang anda buat. Dan dengan gampang anda hancurkan.


By: My name is A

*Numpang Nge-Post

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ina Kawaii - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -