Posted by : ina kawaii Jumat, 09 Februari 2018

inilah proses hidup yg menakjubkan, walau tak sempurna-bagi saya ini terlalu istimewa..
perjalanan yg tidak sebentar, mengingat harus berjalan 27 tahun untuk sampai di fase ini, suka duka canda tawa sakit senang tumbuh kembang hingga akhirnya menemukan partner pelengkap hidup yg akan berjanji melangkah bersama sampai Tuhan yg menentukan untuk berpisah.
memang Tuhan terlalu baik pada hambanya, DIA berikan saya yg Terbaik dari yg Terbaik, insya allah pacar halal yg sempurna dunia akhirat.
baru berjalan 1 langkah, Tuhan mengizinkan saya & kekasih hidup untuk berbahagia.. kenapa ? karna Dia percaya pada kami dan menitipkan seorang malaikat kecil-nya. 
saya sangat percaya Tuhan amatlah bermurah hati karna mengirimkan titipan kecil yg nilainya sangatlah luar biasa. KAMU adalah bukti dari baiknya Tuhan pada kami.
proses menunggu-Mu bukan waktu yg sebentar & tidaklah mudah.. karna saya harus benar-benar menjaga'Mu, tak sedikitpun waktu terlewat untuk memanjakanmu, saya sangat menikmati setiap proses pertumbuhan'Mu dari jam ke jam, dari hari ke hari, dari bulan ke bulan.. rasanya tak ingin mengeluh sedikitpun karna saya merasa sangatlah BAHAGIA, selalu menunggu & memantau perkembangan'Mu, semua rasa yg tak mengenakkan bagi saya itu tidak ada.. bagi saya penantian ini sangat sempurna.
yaa Tuhan, nikmat mana lagi yg saya dustakan... alhamdulillah wasyukurillah atas semua karunia & berkah hidup yg KAU berikan kepada kami, saya menikmati seluruh proses kehidupan yg ENGKAU berikan kepada kami.. memang "segala usaha takkan mengkhianati hasil", bersabarlah, perbanyak bersyukur & bersedekah.. tetaplah menjadi yg terbaik untuk Tuhan & orang-orang disekelilingmu, jangan terlalu banyak mengeluh, tetaplah berusaha, berdoa & jangan lelah meminta. karna semua akan SEMPURNA pada waktunya & rancangan - rencana Tuhan jauh lebih indah dari apa yg kamu mau..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ina Kawaii - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -