Posted by : ina kawaii Selasa, 18 April 2017

entah kenapa "dia" enak banget buat di jadiin bahan tulisan di blog gue, hmm mungkin terlalu banyak momen yang absurd & menyenangkan yang selama ini yang dia lakuin buat gue. 
hampir 3 bulan pernikahan, dikosan baru, perabotan serba baru & jalanin kehidupan baru pula, yang biasa tidur + kumpul sama keluarga & sekarang ngelakuin apapun cuma berdua.. sama suami........ヽ(´▽`)/
memang gampang gampang susah satuin 2 karakter yang beda, beda waktu pacaran, mungkin dulu kalo berantem pada pulang kerumah masing-masing, nah sekarang kalo kesel senang sedih apapun yang diliat yaa dia lagi dia lagi, tapi gimanapun juga masing-masing dari kita berkomitmen buat ubah kebiasaan jelek yang dulu-dulu, dan yang terpenting komunikasi lancar & saling pengertian insha allah bakalan kompak terus, misal kayak pekerjaan rumah,, ga selalu istri yang ngerjain, iya kali suami ga punya pikiran & hati yang tega ngeliat istrinya capek sendirian. untungnya gue punya "dia" suami yang 4 jempol.. (✿´‿`)
is the best bener dah, tanpa gue suruh "dia" pengertian banget, walo kerjaannya bikin gue jadi nano-nano.. seneng kalo kerjaan dikerjain dia, tapi sedikit jengkel juga karna hasilnya "agak" berantakan.. well gue menghargai niat baik dia yaa namanya juga laki-laki,, awalnya mau ngomel, tapi ga jadi karna dia ikhlas mau bantu istrinya yang notabene wanita kurir + jadi cinderella kalo dirumah.. (๑^ں^๑)
ga cuma seneng aja sih, pasti kalo udah tinggal berdua ga selalu manis, kadang ada jengkelnya juga, dirumah sering banget kayak kapal pecah (istilah dari emak-emak jaman dulu), abis gunain sesuatu ga ditarok lagi ditempat asalnya, komik" yang udah dirapihin seindah mungkin di berantakin & ga berurutan, baju bekas di pakai diselipin dilemari, cuci piring bekas makanannya berantakan dikamar mandi, waktu berangkat kerja dia ga matiin lampu + pintu belakang terbuka lebarrr... aarrgghhhhhh.. geregetan pengen makan orang rasanya,, walhasil ketika suami pulang ga salah-salah omelan gue pake jurus kagebunshin no jutsu..
tapi.. bagaimanapun juga, dia masih butuh adaptasi.. masih belajar gimana caranya hidup berumah tangga, masih belajar gimana caranya jadi kepala rumah tangga yang baik, buktinya dia pelan-pelan bantuin kerjaan gue dirumah pas dia libur & gue belum pulang kerja, pas gue buka pintu.. ehh kesayangan lagi setrika baju... jadi makin cintah sama abang ヘ(^_^ヘ)
*giliran suami ngeselin, di kamehameha :v 
yang lebih beruntung, ketika istri dapet pasangan hidup (suami) yang punya kesabaran super, sebawel apapun gue, alhamdulillah dia cuma bisa senyum, soalnya dia tau kalo dibales marah, gue bakal jadi monsternya ultramen ヾ( ゚∀゚)ノ゙
dan.. 3 Bulan ini masih sama seperti awal pacaran sama suami, rasa Cinta gue ke dia ga pernah berkurang sedikitpun.. makin bertambah, disusul sama si calon baby, makin mesrah, makin kompak makin akrab lah kita..
masih panjang perjalanan kedepan, masih banyak cita-cita & keinginan yang pengen gue raih bareng dia, yaa allah.. panjangkanlah umur kami, berkahilah keluarga kecil kami, angkat derajat kami, mudahkanlah rejeki kami, ridhoi segala niatan baik kami.. amin.. nikmatmu begitu besar, semoga ditahun ini banyak kado Indah buat keluarga kami.. 🙏

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ina Kawaii - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -