Posted by : ina kawaii Selasa, 07 Maret 2017

Gak bisa dijelasin dengan kata-kata, kucing emang paling bisa bikin gue geregetan karna kelucuannya. setelah PANDA si kucing jantan yang jutek bikin gue geregetan tiap ketemu. rejeki lain datang lagi buat gue..

kali ini datang dari teman adik gue, tiba-tiba adik gue menanyakan apakah gue mau kucing apa tidak ??, yaa jelaslah mau.. apalagi kalo gratis..wkwkwk
jadi usut punya cerita, bokapnya temen adik gue menawarkan kucing himalaya tanpa di pungut biaya alias gratisssss...... asal...... ngambil sendiri di Depok.. (its okay lah, no masalah)

tanpa mikir banyak, besoknya berangkat bertiga with adik & suami naik kereta, karna kita pikir sekarang ada angkutan online pas pulangnya, jadi ga terlalu repot. sesampainya di rumah-nya, terdapat kandang besar berisikan 1 indukan himalaya putih & 3 kitten turunan himalaya mix dome, sekarang gue tau kenapa ortunya temen adik gue mau ngasih paket kucing beserta kitten-kittennya secara suka rela, i know ternyata si putih kecolongan kawin sama kucing kampung alias dome (domestik) makanya si bapaknya dengan suka rela menyerahkan semua kucingnya buat gue. yaa ga gratis sepenuhnya, klo istilah hibah di cat lovers itu "ganti uang makan", yaa total-total 500ribu'an 😏
dan lets go...............

yihaaaaaaaaa............. punya kucing baru yang cantik & tampan, si induk juga udah nurut "White"
si tuyul-tuyulnya gue kasih nama Belang, Putih & Ketty, si Ketty dibawa sama suami buat adiknya.

awalnya si Panda ngambek karna kalah lucu & bakal kesaing sama kucing-kucing baru, dan akhirnya Panda tunduk & tertarik juga dengan indukan himalaya "White" & sesekali mereka kawin walo harus dibantuin & udah akur juga sama tuyul-tuyulnya 😁









Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ina Kawaii - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -