Posted by : ina kawaii Selasa, 10 Mei 2016

kemarin saat buka line, ada sebuah post dari akun yang saya follow,, ada bacaan yang menurut saya menarik. judulnya "love".. tulisan tersebut sempat saya re-post di line dan saya beri komentar seperti membuat tulisan di blog, karena memang saya suka membaca & menulis hal yang menurut saya unik, maka saya akan membaginya di blog kecil saya di line.. ok skip -
setelah saya baca sampai habis, ternyata baru sadar bahwa artikel tersebut sempat saya share di blog ini beberapa tahun yang lalu dengan judul "persembahan untuk wanita". karena menurut saya pembahasan ini cukup menarik, tidak ada salahnya kalau saya bahas lagi..
mungkin saya akan rangkum artikel tersebut menjadi sebuah cerita yang agak sedikit lebih pendek.

* saya memang pernah membaca mengenai cerita yang menurut saya benar-benar perlu kita pertimbangkan dalam memilih pasangan hidup kita. cerita ini sedikit banyak menggugah pandangan saya dalam memilih dan memutuskan pasangan hidup saya di masa depan. saya beruntung membaca cerita tersebut dan saya mau membagikan kembali dengan para pembaca mengenai cerita ini, semoga memberikan berkat juga untuk semua.

berikut sebuah cerita yang dibuat oleh seorang pria :
  • saya memiliki seorang adik perempuan, suatu saat ia jatuh cinta pada seorang pria (A). sayangnya pria ini mencintai wanita lain, dan tidak terlalu berminat dengan adik saya. padahal adik saya cukup cantik, pandai dan baik. adik saya selalu berusaha menarik perhatian pria tersebut dengan memberikan perhatian yang lebih, seperti memasak untuknya, dll. tapi pria ini tetap tidak bergeming. pada saat yang bersamaan, ada pria lain yang datang dan mencintai adik saya (B), tetapi adik saya tidak tertarik dengan-nya, si pria B ini tidak perduli dan tetap terus memberikan perhatian  yang lebih untuk adik saya, seperti mendengarkan curahatan, memberikan hadiah-hadiah lucu, coklat, bunga, dll. sebenarnya ada wanita lain yang sedang mengejar si B, tapi sayangnya si B sudah mencintai adik saya & matanya hanya melihat adik saya. karena itulah akhirnya adik saya berhenti mengejar cinta si A dan memutuskan memilih & menikah dengan si B. setelah pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai 3 orang anak dan makin lama adik saya makin bahagia. suaminya selalu menempatkan dia pada urutan nomor satu, memberikan hadiah-hadiah, kejutan-kejutan, memasak untuknya, selalu ada sebagai tempat curahan hati, memberikan kebutuhan adik saya lahir dan batin. tentunya sebagai wanita, adik saya menjadi jatuh cinta dan semakin cinta pada suaminya (Pria si B).

kasus ke-dua dari cerita dari seorang pria yang sama  :
  • saya memiliki seorang teman wanita. dia mencintai seorang pria (C). si C adalah pria yang tampan, banyak wanita yang terpesona dan mendekatinya, termasuk teman wanita saya ini. dia mengejar si C tanpa mengenal lelah, memberikan perhatian, berkunjung kerumah si C, bergaul dengan teman-teman si C. tapi sayang nya si C tidak mencintai teman saya itu, dia mencintai wanita lain. karena satu dan hal lain, akhirnya teman saya ini berhasil menikah dengan si C, walaupun si C tidak mencintai teman saya. setelah pernikahan, teman saya ini bertambah kurus, mukanya tidak berseri, dan selalu terlihat tertekan. dalam pernikahannya, si C tidak pernah memberikan perhatian, sering pulang malam, dan parahnya suaminya ini memiliki wanita idaman lain di dalam hubungan pernikahannya. kehidupan pernikahannya tidak bahagia, dia mencoba dengan menambah anak, tetapi suaminya tetap tidak perduli setelah mereka memiliki lebih banyak anak. hati dan fikiran suaminya selalu pada wanita lain yang di cintainya.

saya ingin menarik kesimpulan lagi yang dapat saya tarik dari cerita tersebut adalah : 
- PRIA adalah makhluk yang berinisiatif dalam percintaan, PRIA suka mengejar, dan mendapatkan. sedangkan WANITA adalah makhluk yang bisa belajar untuk jatuh cinta atau bisa jatuh cinta kemudian apabila diperlakukan dengan baik dan penuh cinta. jadi dalam pernikahan idealnya memang kedua belah pihak harus saling mencintai. alangkah baiknya jika PRIA yang mencintai terlebih dahulu, karena cinta seorang PRIA tidak bisa di bangun. dan jika PRIA sudah mencintai seorang WANITA, percayalah memang dia akan menempatkan WANITA tersebut seperti ratunya, berusaha memberikan yang terbaik dan selalu berusaha membahagiakan WANITAnya.

sebagai wanita, ingatlah untuk berhati-hati dalam memilih, pilihlah pria yang sudah mencintai kita, tentunya setidak menariknya seorang wanita, pasti setidaknya ada seorang PRIA pernah menyatakan cinta pada WANITA tersebut, so tidak usah minder, jodoh sudah dituliskan oleh yang maha berkuasa. cepat atau lambat semua butuh proses, barangkali kita memang harus terjatuh terlebih dahulu untuk proses pembelajaran dari hal yang salah agar tidak terulang di kemudian hari. karna pohon juga untuk menghasilkan buah yang  baik tidak langsung besar dan manis, sebelumnya ada proses tumbuh & pahit dulu.
sebuah hubungan yang tidak baik sudah dapat dilihat dari tingkah laku, gerak-gerik pasangan selama menjalani hubungan. karena wanita diberikan kelebihan "insting" atau perasaan yang lebih jadi seharusnya wanita bisa lebih peka dengan keadaan. wanita akan lebih paham apabila prianya tidak mencintainya ataupun sekedar berpura-pura mencintai, seberapapun keras wanita berusaha untuk mencuri perhatian pria, apabila si pria tidak mencintainya, semua akan sia-sia. maka bijaklah ladies untuk memilih & memutuskan untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ina Kawaii - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -