Posted by : ina kawaii Jumat, 05 Juli 2013

pancaran sinarmu telah meluluhkan segala jiwa ragaku,
diriku terasa sunyi tanpamu, rembulanku..
masihkah aku dapat merasakannya kembali ?
sayang, detak jantungku masih seperti dulu, seperti terkena gempa, berdegup, bergetar keras tiap kali aku memandangmu..
apakah kamu juga merasakan seperti yang ku rasa ?
aku mencintai & merindukanmu dengan kesedihan dan kebahagiaan yang terus mengalir pada sungai dalam batinku..
tanpamu malam terasa sepi, hanya sunyi yang mengusik segala diamku, tentang kenangan itu, saat kamu ada bersamaku..
merekah, terbuang jauh putus asa, lepaslah kau derita, mencoba tersenyum, lupakan dirimu..
bukit-bukit batu, selembut itukah hatiku ?
kau melihat lukanya menyebarkan kerikil yang kini terhampar di kakimu,
takkan harus tertangisi, dia yang ditangisi, buang jauh semua cinta yang lepuh dan rapuh..
cinta, masih adakah untukku ?
ku coret segalanya tentang cinta, aku terluka dan masih tersemat dihati,
kini tak ku biarkan terulang kembali, untuk apa ada cinta bila ada yang terluka..
aku akan terus menari, menghibur diri, mengisi sepi dihari tanpamu..
sampai kau datang mengganti, sampai kau kembali mengusir malam yang sepi.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ina Kawaii - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -