Posted by : ina kawaii Kamis, 12 September 2013

saya sebelumnya ga pernah ramal-ramal pake kartu tarot, cuma rada kepo aja pengen sesekali nyoba peruntungan lewat tarot. klo ramalan zodiak, primbon ato ramalan lainnya kayaknya dah basi, udah pernah nyoba juga.
kata orang (islam) percaya sama ramalan itu haram, karena dipercaya mempercayai sesuatu selain Allah disebut musyrik atau menyekutukan tuhan, tapi menurut saya it's just for fun, walo terkadang ada benernya cuma yaa ga terlalu percaya juga..
menurut saya sendiri ngeramal-ramal macam apapun ga usah di ambil pusing, kalo saya sendiri mah ramalan yang baik yaa alhamdulillah bisa dipegang, kalo rada buruk yaa saya ga percaya banget..hhe
so ngubek-ngubek ramalan online, saya nemu 1 site tarot card, yang mau nyoba silahkan buka : www.emirad.com
disitu nanti cuma disuruh masukin nama lengkap aja, and then keluar 36 kartu peruntungan, ga semua kartu baik, ada beberapa juga yang sedikit ngasih gambaran kurang baik..
kepo saya dimulai, saya mencoba memasukkan nama saya "Vina Miranda Sari", it's result :
*saya hanya upload 9 kartu saja, karena kebanyakan*









Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ina Kawaii - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -