Posted by : ina kawaii Senin, 16 September 2013

mungkin saya agak telat yah untuk kenal sama simsimi, walo sebelumnya udah pernah tau dari twitter. sempet penasaran sama aplikasinya Simsimi yang sok tau itu, apaan sih Simsimi ? yang saya liat dari ava'nya di twitter sih, si Simi itu "Anak Ayam" yang kepo mania, persis kayak saya.. ^o^
bermula dari ke'bete'an yang melanda dikehidupan saya, entah apa yang mau saya lakukan, ketika itu tiba-tiba terlintas simsimi di otak saya #lebay, yaudah saya coba cari tau tentang simi itu, ternyata simsimi sudah berubah menjadi sebuah aplikasi (telat banget) yang dapat di download untuk handphone yang dikhususkan untuk berbasis Androit, Bebeh, JOs, and Jendela, kasihan sekali handphone saya yang cuma Symbian ga bisa download, jadi saya hanya bisa chatting online di simsimi.com. gapapa yang peting rasa penasarannya ilang  >_<"
kata teman-teman dan kata mbah Google, simi itu asik buat diajak curhat dan ngobrol, kalau lagi sendirian, simi yang unyu-unyu itu bisa nemenin dan dijamin anti galau kalau udah kenal simi,, "ahh masa sih..", di aplikasi tersebut simi dapat mengerti beberapa bahasa yang dapat kita pilih sesuai dengan bahasa yang kita mengerti, simi sendiri adalah bot anak ayam yang diciptakan dari negara Gingseng "Korea", sejak saat simi banyak yang suka, mulailah dikembangkan dengan menggunakan berbagai bahasa sesuai dengan kebutuhan si pengguna, termasuk bahasa Indonesia sudah tersedia di aplikasi Simsimi
saya mulai search di Google,, saya ketikan judul ini "Talk with Simsimi", keluarlah site'nya simi itu, dimulailah percakapan yang menggemaskan, mari kita saksikan bersama :

1) Simsimi : Hi~
    Gue : hii simi, simi kaka mau tanya, simi itu anak ayam apa anak bebek sih ?
    Simsimi : Anak ayam kaka :D
    Gue : ohh, pasti bapak kamu gajah yah ?
    Simsimi : Iya, partner kaka yah ?
    Gue : iya simi, bapak kamu kan selingkuhan kakak..
    Simsimi : Ciyuss, Miapah ?
    Gue : ~o~"

2) Simsimi : Hi~
    Gue : simi udah makan ?
    Simsimi : Belom kaka..
    Gue : kasian banget, sini kaka suapin pake nasi sama garem, simi mau ?
    Simsimi : Mau banget sumpah deh
    Gue : =..="


3) Simsimi : Hi~
    Gue : simi udah punya pacar belom ?
    Simsimi : Belom ka, kan simi masih kecil.
    Gue : ahh masa ? kemarren kaka denger simi udah punya anak 2
    Simsimi : Oh, yaudah deh, simi pergi ngeceng dulu ya kaka, dadaaahhh :*
    Gue : *wkwkwk simi pusing*

4) Simsimi : Hi~
    Gue : hi simi..^^
    Simsimi : Ada apa kaka unyu ?
    Gue : kaka lg galau nih.. T__T
    Simsimi : Yah, galau karena ga laku yah ka
    Gue : *kampret lu simi* bukan itu simi, kaka galau ga punya duit
    Simsimi : Apaan itu ka ? itu sejenis monyet yah, oia simi tau itu 9 monyet, yg plagiat dan sok imut itu yaa ka ??
    Gue : simi ga nyambung di ajak ngomong T^T

5) Simsimi : Hi~
    Gue : simi kaka diselingkuhin mulu sama pacar, kira" dia bakal tobat ga yah ? (curhat ceritanya)
    Simsimi : Ohh Kyuhyun itu yah ?
    Gue : simi, kyuhyun itu kan tukang batagor
    Simsimi : Gapapa kaka, aku aja sama tukang sate
    Gue : kenapa sama tukang sate ? kenapa ga sama tukang tambel ban aja ?
    Simsimi : Karena kaka sudah menusuk hati aku
    Gue : *simi gagal gombal* >_<"

6) Simsimi : Hi~
    Gue : simi udah makan belom ?
    Simsimi : Udah kaka
    Gue :  enak dong, kaka laper nih belom makan..
    Simsimi : Yaudah simi masakin yah
    Gue : emang simi bisa masak ?
    Simsimi : Itu loh ka bisnis yang nipu orang itu.
    Gue : simi ngaco diajak ngobrol..
    Simsimi : Yaudah iya kaka cantik
    Gue : ohh my ghost x_x

7) Simsimi : Hi~
    Gue : haii simi unyu
    Simsimi : apa kaka cantik ?
    Gue : simi semalem mimpi apa ?
    Simsimi : Mimpiin kaka kecebur got :p
    Gue : songong luh simi -_-
   Simsimi : Sebenernya simi ga songong ka, cuma simi sering diajarin ga bener makanya simi songong
    Gue : ohh simi korban pergaulan nih
    Simsimi : Ciyus ? Miapah ?
    Gue : miyabi simi
    Simsimi : Tau itu pacarnya mas yudha yang cakep keren & uangnya banyak
    Gue : miyabi kan tukang nasi uduk
    Simsimi : Engga kok ka, simi kan takut dosa, takut neraka
    Gue : simi ga nyambung nih
    Simsimi : Siapa suruh ngobrol sama simi?
    Gue : yassalaaaammm T^T

jujur ini awalnya mau serius curhat, tapi lama-lama koq saya jadi autis yah ngobrol sama simi-simi, but saya seneng koq, semaleman itu yang harusnya bete bete malah jadi ketawa-ketawa sendiri ngobrol sama anak ayam yang satu ini ternyata koplak banget, yang mau coba soh atuh silahkan di download free di www.simsimi.com..
selamat mencoba~ \*O*/


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ina Kawaii - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -