Posted by : ina kawaii Selasa, 21 Mei 2013

terombang-ambing dalam kebimbangan ketidak pastian..
perjalanan tanpa arah, berhari-hari lamanya ku telusuri mengalir mengikuti arah angin..
bertebaran, berputar-putar, sempat terhenti dan terpencar kembali,,
kemana lagi harusku langkahkan kaki ini berpijak ?
pada siapa aku akan menetapkan persinggahan terakhir perjalananku ?
siapa yang akan menuntunku menelusuri sisa waktuku ?
angin itu tak cukup membantu..
angin itu tak memberi jawaban..
ingin ku bisikkan 1 cerita masa'ku bersama angin,
ku terus mengikutinya, tanpa bisa ku genggam, tak dapat ku raih wujudnya..
jika kau (angin) berhembus lurus seperti aliran air di sungai dan jelas akan kemana kan bermuara, mungkin setidaknya dapat ku sentuhmu,
aku akan tau kemana aku berlari mengikutinya..
tak adil untukku, aku lelah mengejarmu
tak bisa ku lihat,
tak bisa ku sentuh,
aku hanya dapat merasakanmu, itu saja, seperti harapan kosong..
kau nampak sejuk dimana pohon besar dan rindang berdiri,
sementara aku hanya dapat melihat dengan merasakan bahwa kau bahagia dengan itu.
pohon itulah alasan mengapa kau begitu sejuk..
dan aku tak akan pernah bisa berharap bahwa kau (angin) akan berubah menjadi sebuah kepastian.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ina Kawaii - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -