Posted by : ina kawaii Selasa, 26 Maret 2013

*jam istirahat 12:00 WIB, lagi pusing, otak lagi mikir yang macem-macem.*
jika anda mempunyai beberapa masalah yang menerpa kehidupan dunia anda tetapi anda tidak bisa menemukan jalan keluar atau solusi, cobalah baca artikel nasihat dibawah ini :
  1. ketika anda tidak bisa menghadapi pacar anda sendirian, maka berbagilah pacar anda ke teman-teman anda.
  2. kalau anda lapar, silahkan update status di jejaring sosial kesayangan anda, siapa tau fans fanatic anda merasa iba dengan kelaparan anda itu contoh : di Facebook status : "haduh laper, belum makan dari lahir.."
  3. jangan pernah membenci mantan, maafkanlah dia jika pernah menyakiti anda dan berterima kasihlah. karena dengan adanya dia kamu pernah merasakan yang namanya pacaran.
  4. jika bibir anda sariawan atau pecah-pecah itu disebabkan kekurangan Vitamin C (ciuman), maka datanglah kepada pasangan anda dan segera minta Vitamin C itu (remaja jaman sekarang).
  5. jangan terlalu serius ketika pacar telat menjemput, tapi seriuskan ketika pacar telat datang bulan
  6. jadilah pengendara yang ber'etika dan sopan santun baik, ketika ada polisi tidur permisi dulu
  7. untuk para jomblo, lebih baik dirumah saja, percuma saja keluar mencari keramaian kalau hati masih saja kesepian. (kemudian nonton bokep)
  8. jomblo itu boros, karena harus membeli sabun atau prepare sabun yang banyak, coba bayangkan berapa jumlah sabun yang anda beli dalam 1 bulan ?, segeralah temukan jantung hati anda. note : kalau ngejomblo jangan kelamaan. inget, hidup itu cuma sebentar !
  9. jika setiap malam minggu tiba, anda yang jomblo berdoa'lah agar hujan berkepanjangan di malam minggu, jomblo itu adalah orang yang teraniaya hatinya, biasanya doa orang yang teraniaya dijabah Tuhan.
  10. anda yang merasa masih memiliki wajah yang ga jelek-jelek amat jangan takut ga laku, ingat jomblowan dan jomblowati masih banyak yang berkeliaran.
  11. isi ATM bisa menentukan jodoh anda
  12. gak ada ceritanya bangun pagi bisa kaya. cuma cukup hemat aja. karena udah ada pepatah "hemat pangkal kaya.."
  13. jangan pasang foto profil anda dengan si pacar, karena itu rawan ditikung orang lain, pikirkan kembali.
  14. jika anda berpacaran jarak jauh atau LDR, pastikan provider atau kartu sim card yang anda pakai dengan si pacar sama dan dengan sinyal yang baik. moto : "karena sinyal adalah segalanya.."
  15. jika anda galau dan ingin diperhatikan, cobalah bergalau ria di timeline jejaring sosial, maka anda akan dikasihani banyak orang atau pergi ke Stasiun / Mall, datang keruang informasi, pinjam microfone dan infokan kegalauan anda ke khalayak ramai, curahkan isi hati anda tentang apa yang sedang anda rasakan, pasti banyak orang yang memperhatikan.
  16. putusin pacar anda. kalau dia ngajak balikan berarti jodoh. karena ada pepatah "jodoh gak kemana..", (ke'esokan harinya, si pacar jalan sama pacarnya yang baru, lalu nangis 6 hari 7 malam).
  17. kalau lagi patah hati agar update status mulu biar di baca mantan dan merasa kasian, siapa tau bisa balikan lagi.
  18. jangan bersedih ketika melihat mantan punya pacar baru yang ternyata pacarnya itu buruk rupa, jadi anda merasa bangga karena ada yang lebih jelek dari anda. tertawalah sepuas hati, setidaknya itu sedikit meringankan rasa sakit hati anda.
  19. kalau mau mandi, sebaiknya ngaca dulu. karena kalau masih kece gak perlu mandi.
  20. cari pacar ga usah muluk-muluk, apalagi minta dikasih pacar yang ganteng, sekarang aja yang jelek belum tentu setia.
  21. jika anda merasa kuper (kurang pergaulan) dan mempunyai sedikit teman, coba perbarui penampilan anda, datang ke RCTI dan bergabung jadi member acara Dahsyat, belajarlah jadi Alay yang baik, dengan begitu anda akan menjadi orang yang sukses.
  22. Photoshop membuat kita semakin percaya diri untuk tebar pesona di dunia maya, ayoo semangat biar jelek yang penting ga gaptek.
  23. uang itu bisa menutupi wajah kita yang jelek 
  24. biasanya anda yang sering update status motivasi seperti mario tegang di setiap timeline'nya adalah agar orang-orang melihat betapa teraturnya hidup anda. percuma baca motivasi. yang nulis aja belom tentu hidupnya semulus paha cherrybelle. 
  25. kesalahan sekali aja pasti di ingat orang lain ketimbang kebaikan. jadi kalo mau di inget banyak orang, berbuat salahlah.
sekian dulu nasihat baik ini saya berikan, semoga berguna bagi kehidupan anda agar menjadi lebih baik dari sebelumnya, jika ada saran, komentar atau pertanyaan agar kirimkan lamaran dan CV lengkap anda di kolom komentar dibawah ini. oke cooy.. ^_^v

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ina Kawaii - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -