Posted by : ina kawaii Rabu, 22 Agustus 2012

kali pertama gue mudik ke Bandung sendiri (inisiatif sendiri, duit sendiri, walo pergi bedua sama ade-ku si Indah Sari) -^_^-v,, it's nice trip,, seru banget wahh mantep dahh.. sebelum pergi, malemnya pasti packing-packing en buat persiapan mateng-mateng biar lebih siap ^0^

friday morning,17 August 2012, setelah packing-packing semalem sudah rapih semua,, persiapan sudah matang dan tinggal berangkat,, #cihuy... and then berangkatlah gue sama ade di anter sama bapak-ku tercinta naik motor menuju kampung rambutan yang konon'nya sejak dari dulu sudah terpercaya mengantarkan keluarga gue mudik..hhe *lebay sedikit*,, huhhh dag dig dug juga, seneng bin heppy karena liburan udah menanti gue,,

sesampainya di kp. rambutan, si bokap sibuk sendiri nyariin bus MS ato CBU yang biasanya nganterin keluarga gue mudik dari taun ke taun,, and what..!! gokil bro,, bus penuh semua -___-",, bokap ngusulin suruh pulang lagi,, GA MAOOO !! (>__<), opsi ke-2 bokap bilang "tanggal segini ga bakal kebagian mobil,, naek kereta aja..!!" *kayak kebagian tiket aje ntar,, paling klo ga kebagian tiket, ujung-ujungnya pulang lagi ke rumah* #mukacemberut!!
akhirnya bokap tetep usaha, kasian ngeliat muka anak-anaknya udah pada ga enak #manyun,, dipaksakan juga naik bus yang bukan biasanya dan bukan jalur biasanya. nyokap telepon dan ngasih rute lain

Catatan :
"Seharusnya : naik bus MS atau CBU jurusan Jakarta - Cileunyi - Sumedang, turun di Cileunyi, naik angkot jurusan Cicaheum - Cibiru, turun di Cibiru Hilir.."
Perumahan Bumi Harapan Blok DD 09 No.14
Fact :
Naik bus ga tau apaan, yang penting jurusannya Jakarta - Bandung, jalur Jakarta - Cipularang - Bandung, Leuwi Panjang. dari Leuwi naik Damri Jurusan Jatinangor - Cibiru, turun di Cibiru Hilir.."

langsung sekejap berubah jurusan dan bus pula, hahhh tak apalah,, mudah-mudahan selamet dan ga nyasar pastinya..

09.07 WIB : horreeeeee..... berangkatlah menuju bandung   ^_^v.. becanda, ngemil, tidur..
01.07 WIB : sampe di Leuwi Panjang, okeh selanjutnya kita cari Damri !!,, celingak - celinguk kayak anak ilang,, nunggu agak lama koq tuh mobil kagak lewat-lewat (=_=),, apakah kita tersesat ??? mulut ga berhenti komat-kamit, kebingungan pula..

Hati Berbicara :
"Yaa Allah,, jangan biarkan kami tersasar, kami ingin liburan,, (TT__TT),, saya berjanji, siapa saja yang bisa mengantarkan ke bus Damri, saya akan memberikan uang berapapun (seadanya :P).."

doa saya terjamah, *doa orang tersasar*, entah kasihan ato apa, si tukang becak menanyakan dan bersedia mengantarkan kami menuju pemberhentian Damri tersebut, gue bilang "berapa..??",, "10 ribu aja deh buat eneng..",, syukurlah yang penting sampe..

ehh BUSET, emang kampret tu tukang Becak, gue kira dengan biaya 10rb perjalanannya jauh,, kucai bin kupret, ternyata cuma kepleset nyampe, jalan 1 meter juga sampe karena emang ga tau.. di modusin deh gue.. sial*n !! ~__~"

dalem ati :
"BANG GA ADA YANG LEBIH DEKET LAGI APE.. PERJALANANNYA JAUH BANGET..!!"

ahh, yasudahlah, lagian juga gue kan tadi gue udah janji, siapapun yang bisa nganterin gue sampe ketemu mobilnya, bakalan gue kasih duit..

lumayan, kira-kira nunggu 20menit busnya dateng, alhamdulillah,, naik dehh ^^, tidak sampe disitu saja, di dalem Damri ada Banci a.k.a Bencong naik Bus (bukan ngamen) mau Hang Out bareng temen-temennya yang Banci juga *banyak*,, wkwkwkwkwkwk gilak, ga cuma Jakarta aja cong.. Banci Bandung juga ga mau kalah gaul.., ga lama mereka turun rame-rame sambil senyum tersipu malu karena diliatin cowok-cowok 1 bus,hhay,, yang kedua,, ternyata ga cuma di Jakarta yang bisa MACET,, hmmmm,, mantep, disono Macetnya ga kalah hebring euy.. top lah..

pemberhentian terakhir di Bundaran Cibiru,, turun semua,, ohh no ! si indah darah mens-nya tembus,, #riweuh, gue mesti tutup belakangnya pake baju.. mana di deketin mulu sama kernet-kernet angkot, awas aja kalo sampe colek-colek >__<,, next gue harus naik apa.. tanya ama sopir angkot, okeh, gue tanya angkot satu persatu,,
gue : "pak, cibiru hilir ga..??"
angkot : "ohh, ga neng, mobilnya yang garisnya merah.."
gue : "muhun.."
nunggu lagi, ga lama angkot yang dibilang tadi lewat, benar sekali mobilnya lewat Cibiru Hilir.. #sikasik sebentar lagi sampe,,
kita diturunin di Cinunuk, weleehh,, dimana lagi ini..kayaknya salah turun lagi,, :D, hadeh ini mah kebanyakan naik angkot, bagusnya kagak nyasar.. akhirnya sodara gue turun tangan juga..hhhahahahahahhaha
Roni : Truuny tau ga ?
gue : gue udah turun nii,, di depan perumahan permata biru..
Roni : Aduh, salah turun Tunggu dsitu , jgn kmana"
gue : iyaaa :D

nunggu again, 10menit kemudian dateng juga si roni,, dan sampailah di tujuan ^^
15.25 WIB : huhffttt.. cape tapi seru...

"LIBURAN DIMULAI"

to be continue.........

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ina Kawaii - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -