Posted by : ina kawaii Selasa, 07 Agustus 2012


pacaran bertahun-tahun ga akan ngejamin kalo dia adalah PRIA yang tepat buat kamu. ada pasangan yang cuma butuh waktu 6 bulan untuk ngelanjutin ke jenjang pernikahan, tapi ada juga yang perlu waktu bertahun-tahun sampai ke pernikahan. terus ada juga yang akhirnya bubaran. so, gimana cara mengetahui kalo dia emang pria yang tepat buat kamu ? 

berikut carane yang bisa kamu jadiin tolak ukur, apakah dia memang "Mr Right.."


1. Teman-Teman Setuju 
bukan cuma kamu yang yakin kalo dia orang yang tepat, tapi juga teman-teman kamu. terus, kalo cuma kamu yang ngerasain hal itu, dan teman-teman kamu ga setuju, berarti ada yang salah. kadang cinta bisa membutakan logika dan perasaan kamu #sikasik, orang-orang di sekitar kamu-lah yang bisa berpikiran normal (bukan berarti kamu ga normal) :D

2. Kumpul Dengan Keluarga-mu 
perkenalkan pasangan sama keluarga kamu dan lihat apakah dia bisa dengan mudah bergabung dengan orang tua dan saudara-saudaramu ? emang ga semua orang bisa langsung akrab dengan orang yang baru dikenal. tapi, amati juga apakah dia cenderung menghindar. orang tua lebih tau, cos dari restu mereka mudah-mudahan semua akan berjalan lancar,,hhe *kata orang tua lebih manjur*

3. Si Dia Mendengarkan 
hidup adalah dua kesatuan yang harmonis. ada kalanya kamu mendengarkan ato dia yang mendengarkan. tapi kalo kamu cuma berfungsi sebagai pendengar, maka komunikasi ga akan berlangsung dua arah. inget, bahwa komunikasi adalah fondasi dari hubungan.

4. Punya Tujuan yang Sama 
kamu mau menikah dan dia ingin bersenang-senang aja ? sampe kapan pun kamu berdua ga akan seiring sejalan. satukan tujuan ke depan, akan dibawa ke mana hubungan itu ? (Armada) #singing, apakah hanya sebatas bersenang-senang ato berlanjut ke arah yang lebih serius ?, bikin komitment sama pasangan :P

5. Dia Bisa Jadi Teman dan Sahabat 
ini keuntungan lain saat kamu punya pasangan yang bisa diandalkan sebagai teman dan sahabat. fondasi ini lebih kokoh ketimbang hanya menjadikan dia sebagai pecinta aja
.
6. Saling Percaya
kamu percaya sama DIA ??, tanpa kepercayaan, suatu hubungan ga akan pernah langgeng karena kamu akan saling curiga dan mengekang satu sama lain.

7. Merasa Spesial
kamu masih ngerasain hal yang sama waktu saat pertama ketemu sama dia ??kayak  perhatiannya yang ga berkurang ato kesetiaannya yang tetap teruji. hal ini adalah pertanda kalo kamu adalah orang yang spesial baginya.

8. Membicarakan Masa Depan 
saat kamu mencari Mr Right, maka kamu juga harus memposisikan hal yang sama kalo dia juga mencari Mrs Right. artinya, dia juga memiliki sejumlah komitmen buat ngejalanin kehidupan yang saling mendukung bersama kamu, sebagai pasangannya.

9. Merasa Terlindungi 
melindungi bukan cuma secara fisik, tapi juga secara finansial. kalo  dia ga bisa menghidupi dirinya sendiri gimana nanti dia bisa menghidupi kamu dan anak-anak-mu ? Cinta Aja Ga Cukup. kamu harus mampu bersikap realistis !!!, jangan hanya mengandalkan perasaan kamu aja.

10. Jadilah Apa Adanya 
jadilah diri kamu apa adanya supaya dia juga mencintai kamu seutuhnya, lengkap dengan semua kekurangan kamu. kalo dia ga mencintai kamu apa adanya, maka bukan alasan kamu untuk terus sama dia karena unsur "pada saat susah dan senang" ga akan kamu miliki.

{ 2 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © Ina Kawaii - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -