Posted by : ina kawaii Kamis, 25 November 2021

 Sampe detik ini gue masih dan selalu bersyukur dengan apa yang gue punya saat ini, karna gue percaya dengan jutaan langkah yang gue lewatin hari demi hari, tahun demi tahun ga terlepas dari arahan dari Allah dan gue tetep percaya ini semua udah jalannya yang Allah rancang sebaik mungkin untuk gue. Sebaik apapun kita berencana, sekuat & seingin apapun kita menginginkan sesuatu, semua keputusan Allah yang menentukan.

Detik ini, gue masih terus berucap Alhamdulillah, masih berasa "Eh bener ga sih??" keknya dulu bener-bener ngerasain yang namanya jatuh & sedih yang bener-bener sedih banget gitu, sempet dalam hati tuh bilang "apa iya gue ga bisa bahagia..". Tapi Alhamdulillah lagi, Allah bener-bener jawab semua, dibalik kesengsaraan gue dulu, coba sabar-sabarin banget walau sebenernya berat buat dijalanin, sekarang Allah kasih semua, semua yang gue butuhkan, yang akhirnya bisa bikin gue senyum, terharu, nangis karna bahagia..

Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah..

Walau sebenernya masih jauh dari kata sempurna, seenggaknya hidup gue sekarang jauh lebih baik dari tahun-tahun dulu yang sangat suram, semuanya dicukupin sama Allah, kalau kayak gini rasanya malu, masih jauh dari Allah, masih sering lalai, tapi banyak doa + harapan yang di mau & doa nya tetep masih dikabulin.. *emang dasar gue manusia lucknut πŸ˜‚

Allah itu Baik, Sangat Amat Baik.. padahal doa cuma bisik-bisik dalam hati, tapi tetep di denger sama Allah, dikabulin semua hajat & doa yang kayaknya menurut Δ·ita mustahil but ga ada yang mustahil bagi Allah πŸ˜‡

Pernah sering iri sama orang lain, kenapa orang lain dapet ini itu dengan mudahnya, sekarang gue udah ga permasalahin itu, karna gue udah tau jawabannya.. "Rezeki tiap orang lain itu beda-beda, rezeki tiap individu itu ga sama", jadi gausah sedih dengan rezeki / nikmat yang dimiliki orang, karna rezeki kita udah dikasih, cuma kitanya aja yang ga pernah sadar alias ga pernah bersyukur..wkwk

Rezeki itu ga melulu soal DUIT, kesehatan, dikasih jodoh, dikasih keturunan, dikasih keluarga yang baik dan lain sebagainya itu juga termasuk rezeki, sayangnya kita masih kufur nikmat.

Gausah ngeluh dengan keadaan yang kita hadapin saat ini, mungkin saat ini kita susah & ga selamanya kita susah, ada saatnya kita diatas & ada saatnya juga kita dibawah. 

Mungkin kamu yang saat ini masih sulit keuangan, berdoalah, minta dibukakan pintu rezeki..

Mungkin kamu yang saat ini masih belum menikah, berdoalah, minta disegerakan dipertemukan jodoh yang baik..

Mungkin kamu yang saat ini masih kena karma, berkacalah & muhasabah diri, mungkin dulu / sering kamu menyakiti orang lain, dan jangan lupa minta maaf sama orang-orang yang pernah disakiti & tobat, istighfar, minta ampun biar dimaafin & dihilangkan karmanya BUSUQnya πŸ˜‚

Mungkin kamu yang saat ini sudah berkeluarga tapi belum diberikan keturunan, berdoalah, terus ikhtiar & minta disegerakan diberikan keturunan yan baik, yang soleh/soleha..

Mungkin kamu yang saat ini belum memiliki rumah, terus berdoa sambil ikhtiar (KERJA), jangan nungguin Warisan!!!!

Dan kemungkinan doa lainnya yang belum diberikan, teruslah bermimpi berdoa & berusaha. Dan yang terpenting meminta kepada yang Maha Kuasa, pemilik kehidupan & Pencipta Segalanya, Allah SWT. Berharaplah kepada-Nya, jangan berharap kepada Manusia pasti akan kecewa, apalagi berharap sama Jin (misal pilih jalan pintas pesugihan, udah pasti pintu neraka nungguin, neraka yang Jahanam lagi πŸ˜‚).


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ina Kawaii - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -