Posted by : ina kawaii Senin, 30 November 2015

Sesuatu yang absurd dari kami,


Selamat sore, saya andry dan disebelah saya hidup seseorang wanita bernama vina miranda sari a.s ina surin a.s ina wawanto.. apalah apalah..
Oke di kalimat pertama saja kami sudah berebut, bagaimana dikalimat kedua? Ketiga? #siap2 samurai mungkin melayang...
Oke karna ga ada yang kami pikirin, jadinya kita ga jadi ngeblog
Wakakakakaka,, diatas tulisannya surin yak a.s ina a.s ina kawai (menurut dia, dan keluarganya, kurang ii katanya)
Jadi untuk menjawab pertanyaan apa yang anda lakukan ketika anda sedang absurd? Akan kita bahas disini. Oh iya perkenalkan saya prof dr hj andry karmunianto amdk, baskom, mcd delivery ahli nujum, (andry mau numpang terkenal di blog saya)
okelah, langsung ke intinya, hal2 absurd yang biasa kita lakukan, dan ga patut buat ditiru
  • Makan sambil kentut
  • Makan soup panas meleleh di paha, bareng es sundae
  • Andry ga perna keramas kalo mandi
  • Ina kalo mandi kurang lebih 5 jam, yah hampir sama kayak katty perry boker lah.
  • Pas mas paaasss.. :v
  • Ketawa manis sambil makan ice sundae ditengah hujan. Dan nyasar di kenari,
  • Pergi seminar, pulangnya nyasar => andry
  • Saya membongkar aibnya andry..wakakakakakaa
  •  Untungnya andry anak baik dan manis dan solehah, mbak surin pulang lewat mana????
  •  Saya lapor pak tono dulu.. “hallo pak tono... bapak sehat pakk???..” :v
  • Assalamualaikum ini pak tono lagi maen burung sama pak wawan, pak wawan anaknya bandel yang nomor dua yak...


Yasudah terjadi perang disini, laptop saya disita, sebuah rahasia + konspirasi ternyata ina adalah anggota isis,,
Waspada waspada lah....

Wassalam...


 andrina :v

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ina Kawaii - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -