Posted by : ina kawaii Sabtu, 10 Oktober 2015

Gue sadar hidup itu ga ada yang kekal abadi,  semua makhluk hidup pasti mati, ga terkecuali kita. Tinggal gimana kita aja menunggu dan terus jalanin hidup sampe waktu yang udah ditentuin tuhan. Kita ga akan tau seberapa lama kita nafas ga akan tau seberapa lama kita dikasih jatah untuk hidup. Walau gue tau hari itu suatu saat bakalan datang buat kita, satu hal yang belum/ga bisa gue terima dan masih gue takutin, itu adalah kehilangan orang yang paling disayang. Entah orang tua, saudara, teman, sahabat, pacar atopun barang kesayangan. Rasanya pasti sakit, ditinggal pergi selamanya itu bener-bener “Deep” banget. Terutama orang tua atopun saudara kandung, mungkin karna dengan mereka kita udah bertahun-tahun tinggal bareng, berasa kan suatu saat kita bakal kehilangan mereka. Buat gue, keinginan gue, dan selalu gue minta sama tuhan, gue mau pergi duluan sebelum mereka yang ninggalin gue, karena gue paling takut kehilangan dan gue ga mau kehilangan mereka, tapi tuhan pasti akan berkata lain. Sebelum hari itu tiba paling ngga gue mau bahagiain mereka dan lakuin yang terbaik. Apapun yang terjadi nanti, mau ga mau kita mesti terima kenyataanya. Kita yang berencana tapi Tuhan yang menetukan dan berkehendak, Allahua’lam..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ina Kawaii - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -