Posted by : ina kawaii Jumat, 14 September 2012

kehidupan adalah panggung sandiwara, dan sandiwara itu sepenuhnya menceritakan tentang kehidupan umat
manusia. maka sepanjang jalan kehidupan kita, jangan pernah melakukan perbuatan yang jahat, atau melakoni peran yang konyol !

"kesuksesan hidup tidak ada
hubungannya dengan apa yang anda dapatkan atau raih demi diri sendiri. kesuksesan hidup berhubungan dengan apa yang anda lakukan pada sesama (untuk orang lain).." - Danny Thomas
 
sekalipun kamu hidup berlimpahan dan berkecukupan dana, tetaplah hidup dengan sederhana. tidaklah sulit menciptakan sifat yang baik. orang yang memiliki sikap rendah hati selalu berusaha menjadi pribadi yang bisa menerima orang lain, tidak sombong, saling memberi, atau terlalu memperlihatkan kelebihan-kelebihan yang dimiliki. tidak usah kita risaukan, jika orang lain tidak tahu apa yang kita miliki atau seberapa tinggi kemampuan kita melakukan segala sesuatu.

dalam hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yang kita tau, hingga mereka tau berapa banyak kita "peduli" kepada mereka. dari itu kita sering mendengar bahwa manusia terindah adalah manusia yang bermanfaat untuk saudaranya, dan orang lain.  
orang lain bisa menilai "kualitas seseorang" hanya dengan melihat sikap, tutur kata, dan perilaku
sehari-hari yang kita lakukan. dengan bersikap rendah hati, berarti kita telah menjaga diri kita sendiri. dengan bersikap rendah hati, berarti kita telah menempatkan diri di posisi yang nyaman, tenang, damai dan tentram. jika hati sudah merasa nyaman, damai dan tentram, maka secara otomatis kamu akan tampak bersahaja dan bahagia.  bukankah itu yang kita inginkan? :)

maka dari itu marilah kita bersikap rendah hati, dan membiasakan diri, untuk selalu  hidup sederhana dan belajar memberi manfaat untuk orang lain... 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ina Kawaii - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -